Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 09 Desember 2018

Sekret Pema

Hari ini singgah ke Sekret Pema..
Dua kali aku singgah ke sana, aku bertemu dengan org yng sama pula.
"Abng penghuni Sekret yaa? Eh sekrang, nanti enggak. Hahaha"
"Kau jugak sama. Mau kemana nanti kau? Nge cas hape, minjem helm hah?"
"Ehh kan kita dasarnya Rabbani. Yaudah datang aja lah. Orang ini sekret Mahasiswa Usu kok."
"Memanglah kau. Udah jangan lasak kali kau. Cepat nikah."
Zzzzzzzzzzzzzzz

Jumat, 23 November 2018

Seharian ini air mata terusss mengalir. Ditambah lagi begitu sampe rs,  Mamake seketika nangis. Beliau bilang "dari tadi Mamak pengen nangis kak, tapi Mamak takut adekmu Hadi nanti setress.  Jadi Mamak tahan tahan air mata ini."
Dan tiba aku baru ngebuka pintu rs, Mamake langsung mewek.  Ya Allaah.  Gak salah aku untuk memilih balik. Padahal ada beberapa undangan Wisuda yng harus dihadiri. Maafkan diri ini .

Dan aku gak mau ikutan ngeluarin air mata. Karna Mamake bilng "Kak Nana gak pernah nangis. Dia memang Abng Abng.",
Tapi sejak pagi air mataku mendesak untuk keluar,  dan akhirnya keluar juga dia waktu Sholat Zuhur, ketemu Mamake dan malam ini.  Dan aku memang selalu menyembunyikan air mataku dihadapan mereka.  Agar mereka percaya bahwa Hannah bukan Perempuan cengeng,  Hannah adalah seorng Preman.  Uhmmm.

Ditambah lagi ingatan ku dgn org org yng astaghfirullahhaladzim,  yng jangankan kasih support, mereka malah menghina dan entahlah.  Padahal sesama Muslim.  Terserah lah.
Yasudahlah.  Maafkan saja mereka.  Tidurlah Nah...

Jumat, 09 November 2018

Terima kasih saudara sudah merelakan uang untuk membeli buah sebanyak ini.
Ini awalnya banyak banget. Jeruk nya ada 4 buah, apel 3, pir 3, dan anggur satu plastik itu. MasyaAllaah. Jazakallah khair.

Jujur kemarin aku malesss banget ketemu Lakilaki manapun. Aku sedang bete banget sama yng namanya Lakilaki. Aku takuttt ketipu sama Lakilaki, takut dipermainkan sma Lakilaki. Wihh karna seram memang kann Lakilaki ini. Apalagi beberapa lelaki di masa lalu ku yng ternyata dia hanya ingin pacaran sama ku. Syukurlah ku tolak. Kalau enggak, astaghfirullah, habis lah aku dibuatnya. Karna prinsipku hanya ada 2 : Halalkan atau Tinggalkan. Kalau gak bisa meng halalkan, yaudah tinggalkanlah. Apalagi mau di buat. Gausah bodoh x jadi Perempuan yaaa.
Bahkan kemarin waktu ketemu sama abng itu, aku masih bisa ketawa pulak. Hadehhh. Syukurlah aku tipe orang yng bsa menutupi ketidaksukaan. Emm bukan berarti aku gasuka smamu sii bng. Cuma hari ini aku memang bete sama semua dari jenis kalian. Hihiii.

Lohhh kok malah curhat sih ya.

Oke terima kasih saudara.

Rabu, 07 November 2018

Tidak ada Lakilaki yng menyakiti hatiku.
Lah gimana mereka mau nyakitin, Alhamdulillah aku gak pernah pacaran, aku juga gak punya teman dekat lakilaki, dari kecil teman sepermainanku Perempuan.
Lah terus kenapa aku benci Lakilaki?
Emmm gak benci siihh. Hanya saja untuk melindungi diri itulah cara yng kulakukan.
Kemudian memang banyak Lakilaki yng menyakiti tementemen Perempuanku, jadi aku berfikir, ngerih banget Lakilaki ini.
Takut aku. Hemmm.
Takut terpengaruh omongannya, trus klepek klepek, trus diperbudak deh sama mereka. Astaghfirullahhaladzim.
Jangan lah Tuhannn.
Lindungi Hannah dari Lakilaki terkutuk. 😅

First time nge ramen.
Karna gak ada yng peka. Padahal ku dah bolak balik bilang "pengen banget lah ke Ramen. Ayok napaaa weee."
Tapi semuanya hening. Hahahaa.

Emang takdirku alone kayaknya ya. Zezezeeee....

Gapapaa. Asyik aja. Sendiri itu bisa berpetualang kemana aja tanpa harus berusaha menjaga perasaan orang lain misalnya, atau nge asikin tmen yng kita ajak. Jadi sendiri aja. Kemanapun. Biasanya itu.

Itu menu Ramen original dan es nya Rainbow. Hehee

Karna kita berbuat baik. Jadi dibalas kebaikan juga.
-Mamake 2018 😊

Selasa, 06 November 2018

Ya Allaahhh. Aku gak tau kenapa aku lemes banget kayak gini. Kayak gak punya semangat untuk hidup. Ya Allaahhh aku gak yakin mati sekarang, karna utang utangku masih banyak, Mamake masih sayanggg banget. Aku gatau ya Rabbb. Serius lemess dan gak bergairah gini. :(((