Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Jumat, 12 Juni 2020

Berikut ini ... (edit)

Berikut adalah pesan pesan yang menurut ku dia tidak ingin kuchat atau kuganggu lagi.
Lagian apa yang harus kubilang padanya, karna gak penting kan ya. :)
Yaudalah aku gak perduli.
Kita sama sama sibuk kan. 
Kadang aku mikir, gimana nanti udah nikah, diem ajaaa. Bukan aku banget. Hemmm.
Yasudalah, yang penting aku HARUS SIBUK! 
YANG PENTING AKU SIAPIN pakaiannya, sarapannya, kebutuhan kebutuhannya, selebihnya aku diam saja. 


[6/10, 12:06 AM] Prof: Hehe iya yaa
Siaap harus jaga
Ahaha
Gak mau block ah, biar aja.. kalo rindu nanti susah abang 😅

[6/10, 12:07 AM] Prof: Yang penting kita jaga aja ya.. kalo gak ada hal penting, gak akan abang chat.. atau kalo emang belum ada chat, mungkin emang sedang sibuk..

[6/10, 12:21 AM] Prof: Hehe
[6/10, 12:21 AM] Prof: Abang mulai ngantuk nih, alhamdulillaah udah cepet ngantuk sekarang kalo malam

[6/11, 1:55 PM] Prof: Dek itu pesan kak Lina
[6/11, 1:55 PM] Prof: Kalo kamu mau chat langsung juga gak papa
[6/11, 1:55 PM] Prof: Tapi via sms
[6/11, 1:56 PM] Prof: Haha
Hapenya rusak

Nah dibagian terakhir ini, yaa dia sudah ngodein aku untuk langsung menghubungi kak Lina. So kelihatan kan dia emang gamau dichat kembali.
Yaudalaah... Hemmm.

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus