Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 26 April 2018

Semoga hanya Perasaan ku saja

Entah udah berapa lakilaki ku sakiti hatinya. Hemm. Gatau deh. Gimana aku mau ngebangun kerajaan bisnis,kalau semua lakilaki pada akhirnya jadi musuh. Ngebangun bisnis kan banyak kerjasama dengan lakilaki. Kenapa aku menyebalkan bagi mereka cobak. Astaghfirullahalaladzim. Aku tak ingin menyakiti siapapun.
Aku sayang semuanya. Tapi kenapa aku sampai berkata seperti itu sama Rinal.
Kan emang bukan salah dia kalau banyak penggemarnya, bukan salah dia kalau banyak Perempuan yng tergila gila padanya, sampe nangis ngeliat fotonya, ya Allaah kan bukan salah Rinal. Kenapa aku malah ngomel sama Rinal. Astaghfirullahaladzim.
Udah lah naaaa gak usah peduli sama siapapun lagi. Gak usah. Bodo amat situ, mau Perempuan itu hatinya sakit gegara Rinal, atau Rinal banyak penggemarnya, TERSERAH. GAK PERDULI.
CUKUP NAAHH CUKUP. JANGAN CARI MASALAH LAGI LAH SAMA LAKILAKI.
Astaghfirullahhaladzim.

Tapi semoga cuma perasaan ku aja kalau lakilaki itu sakit hati. Hemm.
Semoga mereka tidak benar benar sakit hati. Tapi kebanyakan siii jadinya yaa illfee, kan sama aja tuh dengan sakit hati. :(((
What im i doing. Astaghfirullah naaahhhhh. Hanya Allaah lah yng mengerti diriku. Ku aja pusing. Astaghfirullahaladzim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar