Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Rabu, 16 Januari 2019

Hati ...
Kenapa kamu sukit sekali?
Sebentar suka
Sebentar benci
Apa gerangan mu hati?
Tau gak sih...
Karna dirimu banyak lisan yng menyakiti
Karna dirimu banyak diri yng pergi
Karna dirimu Ukhuwah sebatas Organisasi
Ah tipis sekali dirimu wahai hati...

Hati ...
Aku tidak ingin memilikimu yng sulit begitu.
Bolehkah aku tetap mencintainya meskipun ia tak cinta?
Bolehkah aku tetap menyayanginya meskipun berbeda harakah?
Bolehkah aku tetap memeluknya meskipun jauh jadi alasan?
Bolehkah kamu terus bersabar untuk mencintai mereka?
Bolehkah kamu bersabar untuk mencintai lebih banyak manusia?
Ah iya tentu saja boleh.
Aku yakin itu.
Kamu baik kan wahai hati...?
Atau kamu bodoh?
Eh atau baik dan bodoh adalah hal tipis sekali bedanya?

Hati ...
Aku ingin memilikimu sepenuhNYA
Aku ingin engkau ada digenggamanNYA
Hingga rasa suka ku karnaNYA
Hingga rasa benci ku karnaNYA
Bukan karna beda harakah...
Bukan karna beda pikiran...
Bukan karna beda masa lalu...
Bukan karna beda ini itu...
Namun karna kau sudah dimilikNYA

Terima kasih untuk hari ini wahai hati...
Aku bahagia memilikimu...
Bahagia selalu yaa hatiku
Hatimu juga :))

Terinspirasi dari cerita Kak Anjar yang di ghibahin karna sekrang beliau sudah ngaji di HTI. Hehee. Aku tetap menyayangimu saudariku. InsyaAllah :)
Karna dirimu satu diantara orang beriman. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar