Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Rabu, 02 Januari 2019

Yap benar. Cinta memberikan kekuatan & keberanian. Sebab itu aku sering bertanya dalam benakku, apa benar kamu mencintaiku, jika aku memintamu untuk datang ngaji bersamaku, kamu gak berani. Bagaimana mungkin kamu mencintaiku jika bebatuan yng akan kita lewati bersama ini tak berani kamu lalui, padahal bersamaku. Apakah benar kamu mencintaiku, jika kuminta untuk aksi atau pegang toa kamu gak berani. Ternyata memang cinta itu diuji. Aku belajar bahwa cinta menumbuhkan keberanian. Berani bicara, berani melawan arus, berani membersamaimu. Aku teringat Nadhirah yng waktu itu berani malu karna menemaniku menonton film Soekarno utk pertama kalinya di Bioskop. Mereka semua berdiri saat melihatku berdiri ketika Lagu Indonesia Raya dikumandangkan. Padahal mereka malu banget. Tapi cinta membawa keberanian. Terima kasih cinta :)

Makanya aku sering bertanya, benarkah kau mencintaiku?
:((

Malam ini air mataku mengalir kembali.
Ngerasa berlumur dosa.
Huhuu...
Ya Tuhan, sebenarnya hambaMu ini ingin segera menikah. Tapiii gatau entah dengan Lelaki yng mana. Sedih, takut, takuttt banget ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar