Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Jumat, 02 November 2018

Dan luka dikaki ku ini rasanyaaa sakit banget gaes. Ya ampunnn. Ku belum mengatakan pada Ayah dan Mamake. Aku masih menyembunyikannya dibalik celana tidur ku yng panjang.
Aku juga belum cari obat biru. Bentar lagi deh. Tunggu semua tidur.
Ya Allaahh kasian bangett si Skuppp. Bolak balik dia kubuat jatuh. Udahlah gak pernah ku service. Astaghfirullah. Maafkan aku ya Skup. Maafff. Maaf aku tidak berhati hati. Maafff aku tidak jalan perlahan tadi. Maaf Skup. Maaf ya Hannah, kamu jdi memar malam ini. Hemmm. Maafff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar