Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Jumat, 09 November 2018

Terima kasih saudara sudah merelakan uang untuk membeli buah sebanyak ini.
Ini awalnya banyak banget. Jeruk nya ada 4 buah, apel 3, pir 3, dan anggur satu plastik itu. MasyaAllaah. Jazakallah khair.

Jujur kemarin aku malesss banget ketemu Lakilaki manapun. Aku sedang bete banget sama yng namanya Lakilaki. Aku takuttt ketipu sama Lakilaki, takut dipermainkan sma Lakilaki. Wihh karna seram memang kann Lakilaki ini. Apalagi beberapa lelaki di masa lalu ku yng ternyata dia hanya ingin pacaran sama ku. Syukurlah ku tolak. Kalau enggak, astaghfirullah, habis lah aku dibuatnya. Karna prinsipku hanya ada 2 : Halalkan atau Tinggalkan. Kalau gak bisa meng halalkan, yaudah tinggalkanlah. Apalagi mau di buat. Gausah bodoh x jadi Perempuan yaaa.
Bahkan kemarin waktu ketemu sama abng itu, aku masih bisa ketawa pulak. Hadehhh. Syukurlah aku tipe orang yng bsa menutupi ketidaksukaan. Emm bukan berarti aku gasuka smamu sii bng. Cuma hari ini aku memang bete sama semua dari jenis kalian. Hihiii.

Lohhh kok malah curhat sih ya.

Oke terima kasih saudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar