Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Rabu, 07 November 2018

Tidak ada Lakilaki yng menyakiti hatiku.
Lah gimana mereka mau nyakitin, Alhamdulillah aku gak pernah pacaran, aku juga gak punya teman dekat lakilaki, dari kecil teman sepermainanku Perempuan.
Lah terus kenapa aku benci Lakilaki?
Emmm gak benci siihh. Hanya saja untuk melindungi diri itulah cara yng kulakukan.
Kemudian memang banyak Lakilaki yng menyakiti tementemen Perempuanku, jadi aku berfikir, ngerih banget Lakilaki ini.
Takut aku. Hemmm.
Takut terpengaruh omongannya, trus klepek klepek, trus diperbudak deh sama mereka. Astaghfirullahhaladzim.
Jangan lah Tuhannn.
Lindungi Hannah dari Lakilaki terkutuk. 😅

Tidak ada komentar:

Posting Komentar