Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Jumat, 24 Mei 2019

Bercadar hamil 9 bulan. Apa yang aneh?

Sore tadi aku cerita kabar dari Ibuku ada Perempuan bercadar di Pasar V yang melahirkan anaknya sendirian, kemudian dia buang anaknya di kloset(tempat ngebuang hajat), ketauan pihak Keluarga saat klosetnya kok mampet, ternyata ada bayi. Innalillahi, begitulah kisah singkatnya. Aku masih tidak percaya sih, ah iya karna tipe otakku perlu bukti untuk mengetahui benar tidaknya, rencanaku ingin menyelidiki kasus itu, karna kata tetangga kabar itu geger sampai di Lingkungan lain. Hemm makin penasaran aku. 
Aku khawatir itu adalah fitnah, barangkali ada yang tidak suka dengan kebaikan Keluarga tersebut, kemudian anak Perempuannya yang kabarnya cantik, tinggi, langsing, putih, shaliha itu di fitnah, teringatnya ini kan zaman fitnah. Tapi Ibuku keukeuh itu bukan fitnah, Ibuku berfikir bisa saja untuk menyembunyikan keburukannya Perempuan itu menggunakan cadar, Astaghfirullah, semoga tidak benar apa yang difikirkan Ibuku. 
Muncul lah pertanyaan dalam benakku, selama 9 bulan kok Keluarga gak tau anaknya mengandung? 
Ibuku membantu memberi jawaban "bisa aja Kak, kayak Mamak dulu gak nampak perutnya besar waktu mengandung dek Bila. Biasanya orang-orang kurus gak kelihatan perutnya membesar Kak." 
Biarpun itu mungkin, namun aku belum yakin akan kebenarannya. 
Belakangan ini ada beberapa kabar yang kuterima tentang Perempuan yang baik-baik kemudian tiba-tiba hamil. Aku khawatir mereka di perkosa, tapi gak mau bilang ke Keluarga, karna takut dan mentalnya sudah terganggu, jadi apa yang dikatakannya ngawur, nah itu. Aku malah berfikir Perempuan bercadar itu di perkosa. 

Baiklah, akan kita telusuri lebih lanjut, semoga bisa ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar