Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Selasa, 09 Desember 2014

Apa kabar saudariku?

Seharusnya kisah ini sudah ku post sejak awal Hutanesia. Kisah ini sudah lama jadi draf di kotak putih ini. 


Aku telah dipersaudarikan dengan sejak beberapa bulan yang lalu lalu. Sekarang periode kedua ku bersaudari dengannya. Awalnya perasaanku dengannya biasa saja. Malah aku takut akan bersaudara dengannya, aku khawatir dia tidak bisa menerimaku, aku khawatir kami tidak seperti saudari-saudari pada umumnya alias dekat, aku khawatir tidak bisa masuk ke dalam dunianya dan membuat kami menjadi lebih sering meet in mentoring, aku khawatir akan menyakiti hatinya bisa aku ingin mengingatkannya. Kekhawatiran itu sampai sekarang ada dan ada. Hari pertama kami dipersaudarikan, tampak biasa saja. Aku mulai belajar mencintainya seperti aku mencintai Pipit, Yulia, MamRah dan saudari-saudariku yang lainnya.Seiring berlalunya angin yang berdesir, pasang yang telah berganti-ganti, Alhamdulillah aku telah mencintainya. Menumbuhkan cinta bagiku mudah, karna telah ada di setiap orang yang kutemui rasa simpati dan suka perasaanku, jadi apabila suka itu tumbuh, sudah biasa menurutku. Mencintainya tidak membutuhkan waktu lama. Aku mulai mendekatinya, aku berkunjung ke kelasnya, sekaligus memantau kegiatannya dan singgah ke kantin(hihi) beli bakso atau sekedar menemani temanku beli bakso. Kau tau aku sangat berdebar kalau ingin berkomunikasi dengannya. Aku takut menyakiti hatinya, khawatir kalau dia lebih tak ingin lagi menjadi saudariku, karna aku memang tak pantas, buktinya hingga hari kami belum pernah kencan. hehe. yaa bisa dibilang kencan lah. hihii. Bahkan padahal kami memiliki tugas yang mengharuskan kami berdampingan(dulu) sekarang udah pensiunlah. Bendahara dan Wakil Bendahara Osis, itulah tugas dia dan aku. Aku telah banyak mengecewakannya, mulai dari sebagai Wakilnya, aku tak becus mendampinginya. Teringat saat akan Sertijab, dia kewalahan, dan aku tak dapat membantu banyak, karna pada saat itu tak ada yang dapat membawaku ke rumahnya untuk mengerjakan LPJ bersama-sama. Aku merasa bersalah banget. Toh akhirnya dia sendiri yang menyelesaikan itu,haa aku benar-benar tak mengerti dengan diriku sendiri,lagi, aku menyia-nyiakan waktu setahun bersamanya, dan sekarang? Aku akan menyia-nyiakan lagi? Aku khawatir. Hutanesia Lovers.Doakan aku agar aku tidak menjadi orang-orang yang merugi yaaa. Pleaseee.. ^_^. Oh iya, sekarang aku bersyukur karna aku dan dia sudah lebiih baik. Dia juga udah mau bercandaan sama aku, senneeengg deh. Dan impiannya ingin ke IPDN, aku selalu mengejeknya IPDN, sekaligus doa juga tuh. Semoga ia mendapatkan impiannya. Aaamiiin. Berikut ini foto-foto BM nya yang udah terkoleksi di handphone ku, tapi seperti banyak yang hilang, hihihii 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar