Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Selasa, 02 Desember 2014

Welcome HutanNesia Lovers

Semoga diberikan keselamatan atasmu, dan rahmat Allah serta berkah-Nya juga kepadamu

Malam ini aku akan memperkenalkan HutanNesia Lovers. Ia akan menjadi Sahabat aku, kamu, kita, mereka, saya, semuanya. Mulai malam ini tulisan-tulisan insyaAllah aku persembahkan untuk HutanNesia Lovers. Mencintai lebih top daripada dicintai. Dicintai sama dengan topnya Mencintai. Tidak masalah, semuanya memiliki kemuliaan masing-masing. Terima kasih Pecinta Hutan Indonesia. Maafkan aku karna tak dapat berbuat banyak untuk melindungi Hutan Indonesia yang telah dirampas, dibunuh, dibakar kehidupannya. Melalui sumber yang saya baca dari Dunia Sehat http://duniasehat.net/2014/03/14/bencana-kebakaran-hutan-dan-kesehatan-kita/ , propinsi yang mengalami lebih dari 1500 kebakaran hutan pertahun antara lain: Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Sumatera Selatan, Jambi dan Riau. Menurut sebuah berita yang dipublikasikan pada tanggal 21 September oleh Media Lingkungan bahwa luas kawasan yang terbakar di Sumatera Selatan (Sumsel) sepanjang Juli hingga September 2014 sudah mencapai seribu hektar. Innalillahi wa inna illahirajiun. Betapa nestapanya hati ini wahai HutanNesia Lovers, melihat betapa kejamnya dunia saat ini pada Hutan. Aku tau Indonesia sejak dulu udah famous dengan julukan "Paru-Paru Dunia" akibat hutannya yang masih lebih banyak dan produktif dibanding negara-negara lain di bumi Allah ini, namun sekarang apa yang harus Indonesia ku banggakan, semuanya semakin lenyap dari Indonesia ku,barang tambang udah hampir ludes, sementara negeriku bellum juga mencapai kemakmurannya. Sifat mengalah kah yang dimiliki oleh Negeriku? Bangganya aku padamu Indonesia. Walaupun tak ada yang berminat memakai produkmu, walaupun semua orang berbondong bondong berebut Samsung, karna tidak tau yang mana produk buatan Negeri ku, tidak ada yang memperkenalkannya. Saat ini pula, walaupun hutan dibakar atau terbakar, apalah premis premis yang mereka berikan, namun HutanNesia masih tetap memberikan nafas bagi kehidupan. Selamat Berjuang wahai Pejuang HutanNesia Lovers!! ^^_^^

Hari lahir HutanNesia Lovers 2 Desember 2014 tengah malam, hari senin 46 menit yang lalu. Hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar