Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Selasa, 02 Desember 2014

Gadis Menetas

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Lama tak kunjung wa ang
Melihat wajah pers
Selamat Datang
HutanNesia Lovers


Malam yang penuh misteri. Sepi menyapa, namun hatiku terasa ramai, malam ini aku mendapat asupan dari seorang gadis yang telah menetas 17 tahun pada tanggal 24 Juli 2014 kemarin. Alhamdulillah. Semangatku berkabut lagi saat dia mengatakan "iya soalnya abang kan suka mengalah." ia berkata dengan nadanya yang manja plus bernada sedikit mengejek. Seperti kebiasaannya lah. Setelah mengejek dia tak lupa mengucapkan "maaf ya piit" tergantung siapa yang di ejeknya lah.. hihi. Aku tidak akan memberi tau namanya. Karna nama gadis yang satu ini sudah terlalu pasaran di Kawasan Nusantara. Bahkan seorang nenek berikut ini juga bernama sama seperti gadis yang telah menetas kemarin ini, check in http://sekedar-tahu.blogspot.com/2010/07/seorang-nenek-berkeliling-rusia-dengan.html. hahahhahaa
Malam ini sebelum aku tiba di rumah, kita panggil aja dia gadis menetas, dia mengatakan kepadaku "tengoklah pit, dia buat cerita Ridho di blog." . Haaa aku kembali merasa bersalah sekaligus memang salah, karna aku tak segera membuat entri tentang dia, gadis menetas ini akan panjang banget entriannya, gak habis-habis kalau buat obrolin dia di entri ini. Aku menduga kalau gadis menetas sayang padaku, ternyata kurasa memang benar. hehehe. Geer binggo aku nih. Menyayangi dalam belaian Ukhuwah memang menyenangkan. Aku baru berkata kepada pipit tadi "kayaknya belakangan ini teman-teman mhimin kita-kita aja lah piit. Mhimin jadi merasa kudet kali." Memang benar, kulihat kembali gambar-gambar yang ku jadikan DP BM atau foto-foto yang ada dihandphone ku, selalu mereka-mereka aja. ^_^ . Kalau dipikir-pikir lagipun, ketika dulu aku memiliki teman buanyuaak, toh pada akhirnya PISAH, HILANG, TAMAT. Yasudah hanya sampai disitu aja. Jadi kupikir walaupun mereka-mereka aja, Alhamdulillah sampai sekarang aku nyaman dan Alhamdulillah. Tidak hanya kesenangan saat bersama mereka, tapi juga ibrah-ibrah yang bermanfaat untukku, apalagi kalau sama si Gadis Menetas satu ini. 
Gadis Menetas itu suka banget menggoda, siapa aja yang dimatanya cocok, digodanya lah tuh, terkadang aku palak dengannya, tapi itulah Gadis Menetas, ia memang suka dengan percintaan. hihihi. Lucu kalau bareng dia, obrolan yang diangkatnya gak jauh-jauh dari cinta. Nah, semakin bertambah usia kami sekarang ini, Gadis menetas ini tak segan-segan bicara tentang perjodohan, pernikahan bahkan akan mempunyai anak berapa. Hahahhaa. Jika begini, aku tak lepas tersenyum, aneh memang. Tapi dia benar, malah pelajaran agama ku dan teman-teman seangkatan udah masuk bab PERNIKAHAN. Subarashi kan. Dan aku paling tak menyangka, kalau ujian Agama Islam semester ganjil kelas XII hari ini 1 Desember 2014 dari 9 soal, 4 soal diambil dari bab PERNIKAHAN. Aku yakin banget kalau bab Pernikahan tidak masuk ujian, karna aku berpikir bahwa aku dan teman-teman masih kecil, jadi belum bisa diberi soal-soal tentang Pernikahan, namun apa yang terjadi. Pikiranku kalah malu hari ini akibat dia salah berpikir. Aku sama sekali tak ada menghafal penjelasan pada bab Pernikahan. Hanya membolak-balik lembar per lembarnya saja. Tamatlah. Empat soal hanya kujawab dengan coretan-coretan tak bermutu hanya sia-sia belaka dan mengurangi tintaku saja. ---__---.  Baru setelah jumpa Gadis Menetas tadi aku berpikir bahwa nilai Ujian Pendidikan Agama Islam dia pasti tinggi. Dan kurasa Pernikahan merupakan pelajaran paling menarik perhatian selama hidupnya selain pelajaran Biologi ataupun Kimia yang juga dia sukai. hihihi. Gadis menetas telah mengisi insomnia ku malam ini dengan menerbangkan pikiranku untuk mengingatnya dan menyapa HutanNesia Lovers. 
Menurutku ia paling suka dengan cinta, ketika bersama gadis menetas yang satu ini, tak luput deh dari obrolan yang namanya cinta, obrolan tentang siapa jodoh kita-kita, daaaannn dia berusaha mengupas ^siapa yang disukai oleh teman-temannya^. 
Oh iya, aku akan menambahkan tulisan yang dia minta dariku tentang nya, yang tak kunjung kuberikan padanya, padahal udah selesai dari sejak lama, karna tulisannya itu udah ketinggalan banget dengan kegiatan Gadis Menetas yang sekarang, jadi tulisan itu akan ku post di blog "Bukan Cerita Saya" . Selamat Membaca. Berikut si Gadis Menetas bersama mama papanya. Sengaja foto ini ku simpan karna aku menyukai mereka. Foto ini membuatku tidak khawatir jika nanti aku menikah.. hihhiiii #ketularan gadis menetas -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar