Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 28 Desember 2014

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Malam yang terang bagiku. Alhamdulillah. Kurasa kami saling mencintai. Kulihat, mereka yang mencintai melahirkan kata-kata sayang yang melampaui hingga bisa dijadikan sebagai sebuah buku. Aku berharap, ini bukan perasaanku saja. Aku berharap, bukan hanya aku yang  mencintai, aku sangat berharap kita saling mencintai. 10 11 12. Pada angka itulah kita mulai berkumpul. Membagi asa. Menuai rasa. Sudah 2 minggu kita tak berkumpul. Aku merindukan kalian. Walaupun terkadang hati ini egois dan sombong, pura-pura tidak rindu, pura-pura tidak cinta, terlalu angkuh untuk melahirkan kata-kata sayang, terlalu berperasaan tidak diinginkan, dan kalian akan bosan bila terus denganku. Aku takut kehilangan kalian. Aku yakin, tanpa kata-kata sayang yang bertubi-tubi, kita saling mencintai. Aku berharap cinta ini bukan hanya pada hatiku, namun juga kalian. Happy Holiday saudari-saudariku. 


My Beloved Friends Nadhirah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar