Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 18 Agustus 2019

Gadis bernama Dih (2)

Aku belajar "keikhlasan" dari cerita kak Dih hari ini. MasyaAllaah.
Huhuu. Rasanya mau nangis sekarang, tapi malu, nanti lah kalau udah sendirian.
Perihal jodoh terlalu ngerih untuk difikirkan dalam kepalaku.
Cerita kegagalan banyak akhwat dalam menjalani masa ta'aruf hingga lain-lainnya membuat beban dalam kepalaku. Aku takuuutttt.
Sampai beberapa teman Perempuan ku cerita, udah dekat udah kenal sama Keluarga dari kedua belah pihak eh ternyata gagal. Gajadi nikah. Allahuakbar. Semengerikan itu 😭. Aku ga habis fikir waktu lihat kejadian itu, tapi ya emang begitu nyatanya. Gagal nikah. Padahal keduanya udah saling menyayangi, Keluarga udah saling kenal. Aneh kan ya kegagalan itu. :'(((

Jadi soal jodoh aku amat sangat takut. Memintanya pada Tuhan pun aku gaberani. Takut. Malu. Gatau. Rasanya udah lah pasrah. Udah malas juga aku hidup. Hahaa.
Pasrah sih. 😢
Karna pasrah mendekati Ikhlas->bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar