Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Jumat, 30 Agustus 2019

Diam kelakep

Heran liat orang-orang. Apa gunanya sih nyuruh nyuruhin orang lain nikah?
Kalau dia punya stok laki-laki yang mau dijodohkannya samaku ya gapapaa. Ini aku minta tolong carikan calon suami untuk temenku(kakak senior) aja gabisa.
Jadi ngapain nyuruh-nyuruhin aku nikah. Ngapain nyuruh-nyuruhin orang lain nikah!

Udah diam aja. Kalau gabisa bantu nyari calon pendamping, yaudah diam. Doakan. Ngerti kan?! Gausah cerita nikah itu enak blablabla, GAK USAH! Udah tau kok aku gimana pernikahan itu. Heran liat orang-orang.
Sendiri salah, pacaran salah. Ckckcck.
Diam aja udahlah. Muak aku disuruh suruh nikah. Macam betol x nikah itu ah. Astaghfirullahhaladzim.
Ya aku mau nikah, tapi santai dongg, santai...
Jodohku masih loading.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar