Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Selasa, 27 Agustus 2019

Malu tapi Mau itu aku hahaaa

Selama aku kerja ada banyak hal yang kutemui terkait pernikahan.
Hemm. Tidak mudah. Tapi rata rata mengasyikkan.
Sepertinya ini tulisan keberapa yang mengatakan isi hatiku, sebenernya aku pengen nikah, hahaaa. Tapi kalau orang lain tanya, aku jual mahal gitu, supaya orang lain tak mengira aku butuh lakilaki gitu, hahaa. Astaghfirullah.
Padahal dari lubuk hatiku terdalam nih, rasanyaaa inginn banget punya pendamping hidup, ku ingin merasakan nikmatnya berpasangan, hahaa, selama ini kan jombs terus gitu gue. Hahaa ku maluuu.

Tapi ya gitu deh, sampai tadi Ketua Geng Ikhwan se Kota Binjai itu bilang "haaa itu nikah makanya. Dia ini Buk mau jomblo aja terus."
Padahalll sebenernya aku inginnn menikaaahhh. Hahaaa. Asem asem. Astaghfirullah Hannah. Kenapa lah ada manusia aneh kaya kamu gini ya. Huh.

Nah jadi aku bertemu dengan pasangan Suami+Istri beranak satu yang super bestfriend gitu, Suaminya yang nyuci, nyapu halaman, masak de el el, padahal Suaminya tersebut adalah PNS, dan Istrinya juga PNS, mereka saling pengertian gitu, masyaAllaah, kann jadi kepengen nikah aquhhh.

Kemudian bertemu dengan pasutri yang Suaminya lulusan SD, dan Istrinya PNS cuuyyy. Uwuwww.
Haa kalau yang ini, Istrinya itu sayanggg banget sama Suaminya. Kemarin Qurban, beliau mengatasnamakan Suaminya, huwww padahal pakai uang beliau gitu kan ya. Memang Ibu tersebut sudah tidak punya orangtua lagi. Jadi Suaminya lah ornag yng paling dicintainya. Erghh ga bucin deh ya ~semoga, mhihiii.

Yaudah deh aku mau kerja dulu. Nanti lanjut cerita yaww.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar