Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 24 Juni 2018

Ayah lebhay... Sometimes -_-

aahhh Ayahku memang berlebihan ternyata. Apabila perkara anaknya maunbepergian. Beliau akan bilang "Kak itu jauhhh xxx lah kak. Jangan pergi sendirian. Naik angkot aja. Jangan naik kereta sendiri."
Dan kemudian aku percaya, ehhh ternyata aku menyesal ketika melihat tementemen akhwat bawa motor masing-masing, terus aku mikir dan keliatan lemah karna naik angkot. Fiuhhh.

Dan perjalanan hari ini, tadi malam Ayahku bilang "Gebang itu jauhh kakkk. Dekat Pangkalan Susu. Uhhh 2 jam lah kak. Capek nanti Nana." and then aku buat ide ke Bng Ridwan untuk charter angkot. You know charter angkot kan? And finally aku ngebuat tmentemen ku ngebayar 30 ribu satu orang, dan again Bng Ridwan kenak banyak. Haaa. Ku masih minta Mamake dan Ayah.

Tulisan ini ditulis pada Sabtu 23 Juni 2018. Tepatnya 9 Syawal 1439 Hijriah. Tapi di post hari ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar