Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Sabtu, 30 Juni 2018

Perempuan korban Hipnotis dan Kejahatan Lakilaki :(

Ada begitu banyak yang ingin aku kisahkan. Tapi ini sudah pukul 00.00 . Yasudah sesanggupku saja ya.
Alhamdulillah hari ini aku sudah tau rumah Dek Mira Mandira. Alhamdulillah banget. Sudah lama ingin berkunjung, namun Allah belum menakdirkan.
Malam ini aku mendapat banyak kisah dari temanteman Asrama. Cerita ini berawal dari teman dek Nurul Hafizah kenak Hipnotis, dan hari ini temannya tersebut baru kembali, setelah 3 hari menghilang. Astaghfirullahhaladzim. Nurul menunjukkan foto CCTV anak tersebut, tidak jelas gambarnya, yang ku lihat anak tersebut mengenakan jilbab panjang, dan yang menghampirinya seorang Perempuan. Dan aku mikir, ya Allaah siapapun akan mendapat hal hal yang tidak diluar dugaan, aku tidak menganggapnya musibah, karna kata Salim A Fillah dalam buku Dalam Dekapan Ukhuwah jika mendapatkan suatu hal maka "aku tidak tau ini rahmat atau musibah, aku hanya berprasangka baik pada Allah". Ya Allaah, nulis ini aku mikir, aku bisa mengatakan dan mengingat hal itu dalam tulisanku, namun bagaimana jika keadaan tersebut menimpaku? Astaghfirullahhaladzim, Tuhannn lindungilah hamba Mu yang hina ini. :(
Dari cerita temannya dek Nurul, berlanjut ke kisah kisah lainnya. Kisah kak Windi yang pulang malam dan bertemu dengan Perempuan Perempuan PSK, padahal kata kak Windi itu masih jam setengah 8 malam, kemudian kisah temannya Kak Ayak yang saat ini tidak lagi Kuliah karna saat semester 1 ia mendapatkan perlakuan buruk dari seorang Lakilaki yang tidak dikenalnya, padahal sebelumnya ia adalah Perempuan yang aktif banget, ia mulai ikut organisasi HTI waktu itu, namun setelah kejadian itu, ia tak lagi punya daya untuk melakukan apapun, seperti hilang semangat hidupnya. Kak Ayak pun mengisahkan hingga tuntas bagaimana temannya itu mendapatkan perlakuan buruk dari Bapak tersebut. Temannya itu berjumpa seorang Lelaki yang usianya sekitaran 30 an, lalu ia diajak Bapak tersebut pergi menggunakan sepeda motornya, dan teman kak Ayak memenuhi permintaan tersebut(ia sudah terhipnotis di sini), singkatnya ia di bawa ke daerah sepi namun masih dalam wilayah  USU, kemudian keluarga kak Ayak menciduk Lelaki tersebut sedang mununjukkan kemaluannya. Astaghfirullahhaladzim. Awalnya ada yang mencurigai gerak gerak Lelaki tersebut, yakni seorang penarik becak, karna ia berkali melihat Lelaki itu selalu membonceng Perempuan yang berbeda setiap harinya(kisah ini waktu belum ada gojek/sejenisnya ya). Penarik becak tersebut pun melapor pada Satpam. Kemudian berusaha mencari keberadaan mereka, dan Alhamdulillah ditemukanlah mereka.
Kak Ayak mengatakan dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang temannya tidak ada kabar, jadi diduga selama 4 jam lah ia dibawa oleh Lelaki itu. Astaghfirullahhaladzim. 
Kak Ayak juga ceritain teman Perempuannya yang naik angkot, kemudian supir angkotnya bilang "untung aja kau pindah dek. Kalau enggak, mati lah kau."
Karna di dalam angkot itu bagian tempat duduk penumpang isinya lakilaki (maaf) "gesrek". Astaghfirullahhaladzim. 
Kisah pribadi Kak Ayak juga waktu di Angkot. 
Ibr'ah dari obrolan malam ini nge reminder kami semua, khususnya aku untuk gak lepasin Dzikir kemanapun pergi, ada tambahan pengetahuan juga bagiku untuk nge "ritualin" hehee, setiap mau pergi sholat dua rakaat terlebih dahulu. Bahasa ku itu yaa ngeritualin, maksudku ngebiasain, kemudian doa berpergian dan Al fatihah itu wajib lah ya dear teman sampai syurga.
Apalagi kita Perempuan ini, kejahatan itu kadang gak liat siapa korban yang ia hampiri, sepanjang apapun jilbab kita, please saling ingetin untuk "hati hati" .
Dan ternyata memang benar bahwa hukum Allah, aturan aturan Allah itu manjurrr banget dan passs untuk hidup kita. Contohnya aja Allah bilang ke Perempuan, "dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang biasa nampak dari padanya" potongan ayat surah An Nur 30-31. MasyaAllaah 😭 . Jadi emang bener deh kita tinggal tho'at aja, taat yakann. Ya Allaahh. Astaghfirullahhaladzim. 
Aku berlindung kepada Mu ya Rabb dari godaan Syaithon yang terkutuk. 
Sekian ya ceritaku malam ini. Semoga Allah lindungi kita yaa.

Aku menuliskan ini untuk menghilangkan nyesek dalam dada dan ketakutan untuk beraktifitas besok eh hari ini. Huhuuu. Soalnya aku sering sendiri kan ya.
Eh ya btw aku cemburu sama kawankawan kelas tadi, Zulfan, Hafni, Putra dkk, mereka dapat main bareng, Alhamdulillah lah. Tapi aku jadi teringat Nadhirah lagi, karna Hafni adalah bagian dari Nadhirah, ehee, aku emang begitu kadang ya, monopoli, maunya dia temennnkuu aja, makanya gak boleh gitu kan Nahh, kan temen semua orang, ntar gimana kamu mau di Poligami, kalau begitu aja kamu cemburu, yakan Naahh. Hahaa. Cemburu juga sii sama kawankawan liqo (Intan, Yanti, Mutiva, Nisa) mereka pergi main gak ngajakin. Hehee. Gapapa sii, Alhamdulillah aku selalu bahagia dimanapun berada, ehee. Iyaaa. Tenanglah. Aku bersyukur banget masih dipertemukan dengan temanteman bahagia, kayak dek Mira, Kak Ayak, kak Windi, kak Riska, dek Nurul Lubis, semuanya kalian membahagiakan. Kecemburuan ku itu yaaaa namanya Perempuan. Hahaa. 

Byee, selamat malam. Wassalammualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar