Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Sabtu, 07 Juli 2018

Happy Wedding Miranda Siska Lubis

Teruntuk Adikku yang sudah Halal pada hari ini 7 Juli 2018, ^^

Dear Miranda Siska Lubis
Terima kasih sudah mau berkenalan dan menjadi Kawan Kakak saat itu. Mau ngebalesin chat Kakak yang aneh kayaknya yaa, tetiba nge chat terus nanyain Mantan Adek, wkwk. Astaghfirullahaladzim. Maafin kak ya dek. 
Kakak acungin semua jempol atas keberanian kamu menerima pinangan lelaki itu, kakak tidak menyelami bagaimana proses kalian hingga menuju pelaminan, tapi keberanian kamu untuk menuju Perjalanan Rumah Tangga itu hal yang luarbiasa menurut Kakak. :)
Perjalanan Rumah Tangga itu layaknya Perjalanan Kehidupan ini, kadang kita berjalan di Darat bersama asap karbondioksida dan oksigen juga kebisingan yang bercampur aduk, kadang kita berjalan di Udara dengan Pesawat yang membuat lelap dan sungguh menyenangkan, kadang kita berjalan di Laut dengan Kapal bersama kepanikan dan mabuk lautnya(gegara baru pertama kali naik Kapal barangkali), dan kamu adalah Perempuan yang akan melaluinya. Barakallahulakuma wa barakah a'laikuma wajama'a bainakuma fii khair. 
Dekmir, maapin Kak gak dapat hadir, sebab Kak bingung harus pergi dengan siapa, temen-temen kak dah pada pulkam, juga masih ada yang ujian di hari senin, Maapin kak ya Dekmir, kak tidak memenuhi undanganmu. :((
Kak nyeselll banget dek, astaghfirullahhaladzim. 
Kak Hannah sayang Miranda. :)
Selamat berbahagia sepanjang hari adekku Miranda Siska Lubis :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar