Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Rabu, 18 Juli 2018

Jangan Salah Paham

Bukan. Bukan aku yng menolak. Sebab Keluarga ku sudah punya Lelaki Impian mereka untukku. Aku tidak tau siapa. Jika Menikah hanya dengan aku saja, maka sama siapapun aku siap dan insyaAllaah jika agama nya baik akan kuterima. Karna hatiku belum terpaut dengan siapapun. Dan sama Lakilaki manapun toh aku harus mulai belajar mencintainya ketika halal nanti. Begitukan.
Maaf. Maaf. Maaf jika penolakan itu membuatmu takut atau menganggapku Perempuan tak tau diri, tak tau diuntung. Maaf. Iya aku tau salahku, aku gak mampu menyakinkan Orangtua ku bahwa kamu bisa menjadi pendamping hidupku. Aku hanya berfikir, sebelum taat padamu(suamiku) aku wajib taat dengan Orangtuaku.
Tapiii kamu bisa mengetuk perlahan hati mereka agar kamu dapat izin untuk masuk. Karna kebahagiaan Orangtua ku lebih besar, utama, penting bagiku daripada kebahagiaan kita berdua. Jangan khawatir bisa saja Lelaki impian itu adalah Kamu. Jangan salah paham begitu.
Aku berdoa agar Keluarga ku sehat selalu. Jadi mereka bisa memilih Lelaki mana yng pantas untuk anaknya. InsyaAllaah. Semua kembali kepada Allaah. Terus jaga hati dan bermanfaat lebih banyak. :))
Maaf. Iya ini salahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar