Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Sabtu, 07 Juli 2018

Perjalanan

Aku bahagia hari ini dapat berkunjung ke rumah Saudariku. Karna aku berfikir, aku bisa datang ke Rumah Eko, kenapa aku gak usahain datang ke rumah Intan. Jadi sebisa mungkin aku berkunjung ke sana. Seperti biasa, karna aku tidak bagian seutuhnya dari mereka, kehadiranku tidak diharapkan. Ya biasa aja gitu, karna mungkin mereka sudah tau kalau aku sering melanglang buana ntah kemana dan dengan diriku sendiri. Menurutku Husnudzon mereka baik.
Pantaslah jika Ebiet mendendangkan "Perjalanan ini terasa sangat menyedihkan. Sayang engkau tak duduk di sampingku Kawan."
Kadang aku mikir, kenapa ya gak ada yang mau temeni aku? Emang perjalananku pusing banget ya? Kamu sesak nafas ya kalau ikutin jejak ku? Atau oh ya, aku tau, pasti kamu berfikir bahwa aku baik baik saja kalau sendiri kan? Emm iya juga sii, kalau ntar kamu ikut, aku malah sedih kalau kamu kelelahan, kehujanan, kepanasan, sebab aku belum punya fasilitas layaknya mobil untuk mengajakmu dalam perjalananku.
Aku bolak balik menyalahkan diriku atas kesendirian ini. Entahlah. Gak baik banget itu buat diriku kannn. Aku terlalu takut untuk merepotkan orang lain, padahal toh ya ujung ujungnya ngerepotin juga.
Bahkan aku sampe mikir kalau gak ada seorang pun yang namanya "teman" benar benar sayang samaku, yang benar sayang itu hanya Mamake, Ayah, Dek Di dan Dek Bil.
Semakin lama aku semakin merasa sendiri, seperti tidak ada teman. Entahlahh. Huhuuuu. Aku sedihhhh. Mau nangis rasanya kalau melihat begitu banyak Impianku, sementara aku sendiri, harus kuat sendiri, ya Allaah.






Arghhh atau jangan jangan baper ku kumat lagi. Fiuhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar