Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Senin, 23 Juli 2018

Ingin Mengantar

"Loh Orangtua gak antar kamu?" Tanya Ibu Tetangga di Asrama.
...
Aku merasakan Khawatirnya Mamake atas ketidakbertemuan kami selama 35 hari. Namun aku dan Mamake harus membiasakan diri untuk merindu lebih lama. Maafkan Nana yaa Mam.
Mereka ingin sekali mengantarku, tapi aku tidak mengizinkan, karna aku tau Ayah sudah lelah dengan Pekerjaannya, Mamake juga tidak begitu sehat(komplikasi sakitnya), adik adik juga fokus belajar, jadi aku berusaha menyakinkan mereka bahwa anak Sulungnya ini baik baik aja. :))
Nana sayang Ayah, Mamake, Dek Di dan Dek Bil. Semangat Ibadahnya supaya kita jumpa lagi di Syurga.

Perjalanan KKN di mulai... ^^
Bismillahirrahmanirrahim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar