Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Rabu, 29 Agustus 2018

Ibu Bhayangkari?!


Harusnya di sebelah kananku ada Putri dan di sebelah kanannya ada Yoga. Keliatan kan rambut Yoga tuh. Nah jadi mereka sepakat untuk turun saat pengambilan foto. Jadi supaya keliatannya kami berdua. Padahal itu ber empat loh ya. 
Aku cerita ke Ustadzah, terus Ustadzah bilang "ya Allaah dek Hannah, begitu banyak Ikhwan di Usu, kenapa pulak suka sama yang disana. Ahahaa. Kakak penasaran kayak mana sih Lakilaki itu. Pasti ada yng ngebuat Hannah jadi suka kan?" Wkwkwkwkwk. Kami ngekeh bareng bareng. 
Eitsss jangan geer ya Bng Riz. Selo selo. Suka itu biasa kan, dan bahkan sukak itu banyak yakan. Hahaa. Jadi dont worry, gak mungkin juga aku sama abng itu dan abng sama ku. Hahaa. Mustahil. Jodoh itu kan dekat. Sementara kami jauh. Dan yaps gileeee amanah dan tugas ku itu numpuk banget. Impian impianku juga butuh pembuktian. Jadi gak mungkin yaa. So stay cool yaa. Biasa aja. :)

Ini gegara aku rakus mungkin ya? Hahaa. 
Ceritanya gini aku kan gak suka kalau ada nasi atau makanan yng tertinggal alias gak habis/bersih di makan, jadi waktu itu kami bakar bakar ikan, kemudian makannya pake daun, ada juga sii yng pake piring, jadi tementemen ku yng makan di daun udah kenyanggg, jadi masih ada lah sisa sisa nasi/ikannya, aku mikir sayang bangettt gak dihabisin, trus aku juga pengen namboh. Wkwkw. Jadi yaudah pindah tempat lah aku ke tempat makan daun mereka. 
Ehhh ternyata ada yng ngeliatin, aku gak sadar sii diliatin, lah orang sedang nikmat banget ngabisin sisa sisa makanan itu kan, terus aku agak sadar ketika si Yudi bilang "iya bng, namanya Hannah, emang alisnya nyatu gitu bng."
Aku ngeliat dia, juga ngeliat abng di sebelahnya, trus abng itu senyum senyum gitu. Wihhh aku ngerasaa takutttt banget disitu, aku takut ada yng suka trus di jampe jampe jdi tinggal menetap di Desa itu. Seriusan aku takut banget disitu. Hahaaa. Astaghfirullahhaladzim. 

Habis itu aku segera selesaikan nikmatnya makan, kemudian beres beres dan balik ke Posko.
Sampe di Posko beberapa menit, ehh aku dipanggil ke Polsek(tempat kami makan tadi), ku pikir aku dipanggil karna gak bersih ngeberesin tempat tdi, sebab aku yng terakhir makan. Hahaa. Jadi balik lah aku.
Ehh rupanya disuruh duduk dekat abng itu. Seriusannn aku keringetan, takuutttt banget, aku gak berani ngangkat kepalaku, apalagi ngeliat abng itu. Takut lah. 
Trus kata temennya abng itu(bng Mawan namanya) "Kau mirip mantannya abng itu Hannah."
Aku makin keringetan. Hahaa. Sampe kacamata ku ber embun, trus ku lepas lah kacamataku, ehh abng itu bilang "iya mirip kali. Udah lah. Gak bisa kayak gini."
Trus tmennya bilng "yaudah lah tanya terus."
Abng itu bilng "udah lah bng. Udah gausah."
Trus aku minta balik ke Posko. Yaudah Alhamdulillah akhirnya balik ke Posko. Huuuu serius debar banget waktu itu. Takut aku. Hahaaa

Sampe di Posko dan tementmen udah pada balik, ehh malah digodain. Si Laiye bilang "hayyoo lah kau Hannah. Tinggal lah kau disini. Tapi memang Abng itu ngeliatin kau terus loo Hannah. Sambil senyum senyum gitu. Beda lah pandangannya ngeliat kau. Aku bukan nge baperin kau ini. Tapi memang kayaknya Abng itu suka samamu lah Hannah. Hahahaa."
"Wihh udahlah weee. Hannah mau jatuh cinta sama Suami ajaa. Hannah takut loo suka sama lakilaki skrang. Jangan lah weee. Gak mauuuuu Hannah tinggal disini wee."
Trus yng lainnya "udah lah wee. Jangan gitu lah ngomongnya."

Nah jadi sebelum peristiwa itu, kami kan awalnya bakar bakar ikan di dekat Pantai, tapi karna dah malem, jdi Bapak Bapak Polsek tuh menyuruh ke Polsek aja. Jadilah kami pindahkan barang barang ke Polsek dan bakar bakarnya di halaman belakang itu. 
Jadi waktu di Pantai kami diberi beberapa ekor ikan lagi, dan yng ngasih ikannya itu Abng tsb, trus aku bilang "Semogaaa Abng segera dapat jodoh yaa."
Trus kata Abng itu "iss kok jodoh pulak."
Trus kata Bng Mawan "bukan jodoh dek. Doakan dia pindah tugas."
Trus aku bilng "oh iyaiya. Semogaaa Abng segera pindah yaa."

Nah sebab itu ditambah peristiwa kayak gitu aku jadi makin takut. Jangan jangan dia tau bahwa aku lah yng ngedoain dia spaya segera dpt jodoh. 
Syukurnya waktu itu di Pantai kan gelap. Dan Abng itu juga tipe org yng cuek dan gak perdulian gtu. Jadi aku sii yaaa biasa aja. Hahahaaa.
Suka kan biasa.
Aku cerita ke Ustadzah itu supaya perasaan ku lega dan ringan begitu.

Karna aku takuttt rasa suka ku membuat Allah cemburu. Dan rasanya kesal aja gitu, lahh kenapa pulak suka sama abng itu. Wkwkwkw.
Mungkin karna dia ganteng? Aihhh banyak juga Ikhwan ganteng di Usu. Hahahahaaa. 
Atau karna dia pendiam? Halahhh di sekitarku Lakilaki kebanyakan pendiam malah.
Nahh aku tau, coba baca lagi postingan ku Tentang Rasa. Disitu kukatakan rasa suka itu tarik menarik kann. Nah jadi aku berfikir, karna abng itu melihatku mirip dengan mantannya, kemudian suka, jadilah aku pun suka. Sebab rasa itu tarik menarik kann. Kalau tidak Perempuan tsb  yng lebih dulu suka, yaaa Lakilaki nya lah yng suka. Hihiii.
Ditambah pulak bumbu bumbu ciye ciye dari tementemen, yaudah lah Iblis pun menggoda utk suka sama yng belum halal. Yaudahlah. Nangis deh gue akhirnya. Hahaa. 
Dan yng lucunya, waktu kemarin Upacara 17 Agustus kan di Kecamatan. Jadi bersama Keluarga Polsek kami berangkat, dan qadarullah aku, Septi dan Putri naik mobilnya Pak Kapolsek, nah Pak Kapolsek kan bawa Ibu Kapolsek(Istrinya) jadi tetiba aku terbayang diriku dan abng itu, wkwkwkwkwk. Cepat cepat aku istighfar, Astaghfirullahhaladzim. Ampunnn ya Allaah. Apalagi ngeliat Pak Kapolsek itu sayangggg banget sama Istrinya, trus denger cerita Ibu juga waktu beliau sakit gimana. Cuma berdua doang sama Bapak di Pulau Simeulue, alat alat kesehatan sulit, haaa jdi muncul lah bayangan itu. Astaghfirullahhaladzim. 

Gitu siii. But until now its okay. Dont worry. Keep heart. Dont lasak ntah kemanamana yaaa hatimu Naahh.
Luruskanniat lagi. Cuma sama yng Halal boleh Jatuh Cinta. Oke yesss Hannah! 


Sekian kisah ini. Jangan khawatir. Suka itu biasa. ^^
Oh ya namanya Rizka Pahlawan.

Perjalanan rasa...
Karna menulis itu pemuas diriku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar