Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 30 Agustus 2018

Tiwi(Gadis Penenang)

Pertama kali tertarik dengan Gadis ini ketika di dalam bus waktu mau beangkat ke Desa Luan Balu.
Saat itu Kelompok 2 meminta untuk berhenti di Sinabang dan membeli tikar juga perlengkapan mereka yng lainnya. 
Karna Kelompok 2 meminta untuk berhenti, kami pun memanfaatkan perhentian untuk membeli paket internet. 
Ternyata hal itu tak mendapat izin Ibu DPL kami, jadi Ibu/Bapak/juga Staff Pemerintahan yng mengantar kami ke Desa nyatanya menunggu lama. Ibu pun marah marah ke kami via whatsapp.
Disitu aku pribadi ingin membalas dan menyalahkan Kelompok 2, karna kan mereka yng minta berhenti. Aku bilng ke Tiwi "ini gara gara Kelompok 2". Tapi dia bilang "Kalau udah kayak gini kita gak usah menyalahkan gitu lah yakan. Kita sama sama disini. Salah kita semua. Lebih baik gak usah dibalas dulu pesan Ibu."
Aku diem dan istighfar, trus aku bilang ke Tiwi "iya juga ya, kita gak ngingetin mereka. Hemm."

Yap. Namanya Kholizah Pratiwi. 
Dia biasa dipanggil Tiwi. Sometimes kami manggilnya Tiwiw, Titiw. Hihiii. 
Biasa punya nama Kuniyah begitu.
Semoga nama Kuniyah tetep sama baiknya dengan nama asli tementemen kita yaaa.

Aku satu kamar dengannya. 
Pernah juga dia ngingetin aku waktu di Masjid "seharusnya Hannah simpan Perasaan Hannah. Jangan kasih tau siapapun. Apalagi orang orang kayak kami gini. Supaya hati Hannah tetap terjaga."
Aku kembali di reminder dia lagi. Alhamdulillahhh. 
Walaupun dia kadang blak blakan kalau ngingetin, tapi yaa dia bener. 
Emm ternyata dia tipe orang Introvert yang gak pengen kena masalah apapun. Pengennya damai dan tentram terus. Jadi segala hal gak mau dimasalahin sama dia. Udah lah. Gitu sii. Hehee. Hai Tiwii. Jan senyum senyum sendiri gitu yaa bacanya. 

Oh ya btw aku pernah mandi bareng sama dia. Wkwkwk. Pake basahan lah. Gile aja. Walau sesama Perempuan tetep ada auratnya kannn.
Gegara dah malam dan supaya cepat jadi mandi berdua. U know lah tiap hari kami tuh ngantriiii, dari mulai mandi, nyuci, sampe boki. Ckckck, sampe sampe WC Kamar Mandi kami tumpat. Oh my Godddd.

Dia juga temen yng enak di ajak ngobrol. Dia suka dengerin musik. Umm. 
Oh ya pernah juga dia ngingetin aku "udah ntar aja yaa Hannah ceritanya. Supaya Hannah gak capek cerita dua kali. Jadi waktu rapat aja ntar Hannah ceritain ya."
Hahaa. Syukurlah dia ingetin bgitu, jadi intensitas untukku kombur sedikit berkurang, aku jadi bsa jaga diri dari kesalahan mulut dan lidah. Benerkann?
Maturnuwon Tiwiii. Semoga Allah membalas kebaikan mu dengan berlipat kebaikan yaaa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar