Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 30 Agustus 2018

Ayu(Makasyih yaa)

Malam itu dia nelfon. Saat semua sudah tiba di tempat masing masing.
"Isss Hannah aku rindu lahhh. Rindu kau bilang weee siapa lagi yng belum makan, aku mau tamboh."
Wkwkwkwkwk. Ngekeh badai aku dengernya.
Dia Perempuan yng menyenangkan.
Aku paling suka diboncengnya naik Sepeda Motor Polisi.
Paling suka ke Titi Olor bareng dia.
Dia juga temen yng kayaknya tau apa yng tersirat. Sihiiyyy. Pernah dia bilang "kayaknya Bng Rizka udah punya pacar lah. Gak mungkin dia gak punya pacar. Yakan Hannah." Wkwkwkw. Disitu sebenernya aku lemes. Kayaknya dia juga sengaja bilang gitu. Supaya aku gak ngarep yng bukan bukan. Hahaaa.
Tengkyawww Yuayyy.
Nama lengkapnya Ayu Indah Sari.
Seorang teman pernah salah memanggil nama lengkapnya, dengan nama lengkap Ayu Puspita. Hahaa.
Ohh seingatku yng pertama kali memanggilnya Yuay itu Putri. Yaps. Si Mamak.
Temen dekatnya si Laiye.
Mereka berdua temen makan, mandi, tidur, pergi dll lah.
Walau aku bukan temen dekatnya, tapi aku sayang sama Ayu. Waktu pipinya bengkak, aku sedih seriusan. Aku takut dia kenapa napa.
Dia ada banyak kisah. Dari yng mistis sampe kenyataan. Ahahaa.
Pernah waktu dia Piket Masak, jadi ngerajangin bahan bahan masak(cabe,bawang), trus dia letakin sepucuk cabe di balik jilbabnya(red; rambutnya). Ahahahaaa.
Supaya apa? Supaya gak sabean(pedas) tangan kita. Gitu lah katanya.
Disitu aku ngekehhh banget. Ku intip ke dalam jilbabnya, kuliat posisi cabe itu, seriusannn lucuuu banget. Kalau gak rapat malam itu, udah ngekeh teguling guling aku. Hahahahaaa

Dia juga excited ngumpulin khimar-khimar(jilbab) panjang, masyaAllaah te o pe be ge te lah Yuayyy.
Dia dah punya pacar, namanya Frans. Udah lama banget mereka pacaran. Semoga langgeng sampe Walimahan yaa cyinnn.
Trus dia pernah mau ceritain ada yng ngelamar dia. Tapi sampe sekarang cerita itu belum kholas. Hadeehh. Gajadi mulu dia nyeritainnya. 
Dia juga lah yang ngebongkar aib ku, ya Tuhannn. Wkwkwk.
Dia juga yang tanya "Isss ini beha siapa ada ayam ayamnya. Aku suka lahhh ada gambar ayamnya gini." Aihh hahaaa

Waktu dia sakit malam itu. Aku ngerasa bersalahhhh banget. Mungkin dia kelelahan sebab aktivitas yng banyak hari itu. Dan dia memaksakan dirinya untuk pergi ke Masjid. Karna agenda BKM malam itu kan di Masjid. Sebelumnya setau ku dia udah gak enak badan.
Ngeliat raut wajahnya ya Allaah Ayuuu. Aku sayanggg samamu. Takut dia kenapanapa. Aku gak mau liat dia lama lama, karna ntar jadi nangis semua. Disitu Khaira dah nangis, Winda juga, trus yng lain menahan air matanya.

Waktu dia mengatakan "Hannah ntar banguni aku Subuh ya."
Reallyy aku senenggg banget. Ngerasa bermanfaat untukmu. Maaf kalau ternyata aku bangun kesiangan. Dan kita sama sama kesiangan jadinya.

Waktu dia cerita tentang Dajjal. Hahaa. Lucu tiap kali denger Ayu cerita. Dia punya banyak kisah dan relasi. Tementemennya dari mulai yng (maaf kasarnya) gak berbaju sampe yng berkhimar panjang pun ada.
MasyaAllaah. Aku bangga samamu Yuayyy.
Ahahaaa. Aku suka sekali berteman dengan siapa aja. Siapapun itu. Darinya aku belajar agar tidak baperan. Eheee.

Ayuu aku tresno karo kowee. Hihiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar