Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Jumat, 31 Agustus 2018

Arman, Yoga, Yudi (Bapak, Adek Bowo, Mbah Dukun)

Izin menggabungkan kalian bertiga yaa. Semoga pertemanan kalian tidak sampai di KKN aja. Walau ada onak maupun duri yang dilalui, biarlah kenangan itu menjadi ibrah bagi tiap kita,  khususnya kalian bertiga.
Terima kasih sudah paham untuk tidak tidur satu rumah dengan 12 Perempuan. Wkkwkwk. Maaf aku terlalu menyebalkan. Fiuhh

Hallo Arman, aku minta maaf karna kayaknya aku adalah bagian menyeramkan bagimu, sering diriku merasakan kalau adzan berkumandang dan disitu ada aku, dirimu langsung ngeliat aku trus nundukin kepala, semacam terkejut dan takut gitu. Hahaaa.
Maafkan aku yang ribut soal Sholat Harus di Masjid. Masjid kelen, Masjid sana, Sholat langsung. Heboh banget lah yakan. Hemmm. Maaf yaa Arman, bisa jadi itu mengganggu kondisi jiwamu. Hadehhh -_-
Maaf aku juga kemarin sempat ngambek karna kau gak sengaja nyentuh tanganku. Seriusan disitu aku terkejut banget. Kayak nyetrum gitu rasanya. Astaghfirullah. Terus aku marah marah samamu yakan. Hemmm. 
Wihh banyak kali salah ku sama mu ya. Oh ya makasih loh yaa udah godain aku sama bng Rizka. Wkwkwk. Gini ya Arman, coba deh liat, kebanyakan Polisi itu kan nikahnya sama Bidan atau Perawat, perhatikan deh. Jadi godaanmu itu kebal deh sama ku insyaAllaah yaa. Ahahahaaa.
Terima kasih yaa Arman, perjuanganmu sebelum, saat dan sesudah KKN. Terima kasih sudah menjadi Ketua yang baik untuk kami, yang menganggap bahwa kami adalah Keluarga, kita kerja Keluarga bukan kerja Perusahaan Arman Foundation yakan. Hihiii. Aku banyak banget kekurangan, walau banyak begini, izinkanlah aku untuk menjadi HRD di Perusahaanmu kelak yaa. Mhihiii. 
Hei Arman, makasih loh yaa udah bagi bagi "ek" ke Yudi. ckckck -__-
 


Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Eh Yoga, gimana kabar Bou? Wkwk. Arman lah yakan. Fenti? Ah begitulah memang perasaan, kadang dia hadir tanpa diminta, entah karna paras wajah, atau elok perilaku. Sukasuka mata kadang. Ckckck.
Oh ya sebelumnya syukran katsiirr karna sudah mau berbagi padaku, sampek tementemen pada ngira kita ada rasa yakan, padahal ya temenan. Hahaaa.
Eh tapi aku penasaran looh kenapa setelah kalian main Uno itu, Sarah, Sasa, Putri juga beberapa temen yang lain malah makin ngeledekin kita. Emm, nyesel aku gak denger obrolan kalian, malah langsung mandi. Hemmm. Yaudah deh, ada hal hal yang sebaiknya memang tidak perlu ku tau. Yakan? Hehee
Terima kasih sudah jadi temen yang reminder program program Keagamaan, sampe pada Kemakmuran Masjid yakan, honestly dengan semangatmu, aku juga jadi semangat. 
Aku minta maaf yaa kalau kadang gak suka samamu, ahahaa, gegara kadang dirimu nyeritain apa yang gak perlu diceritain siii. Tapiii ku mulai memahami kok. So, so far so good lah. 
Oh ya maaf kalau aku punya banyak gak bolehnya, sering nasehatin mu, maaf kayaknya itu ngebosenin banget ya. Hemmm 
Apalagi ya? Emm yaudah baik baik jaga Ibadahmu yaaa. Semangattt terusss! Allah pasti kasih jalanNYA. 


Hai Yudiiii. Ehhh ada yang hape balluuu. 
About you, baik. Karna hatimu baik jadi kau mau ngelindungin Perempuan. Eh iya gak sii. 
Maaf yaa aku udah hampir suudzon samamu soal yang malakin uang supir itu, wkwk, tapi aku seneng banget karna udah berhasil klarifikasi, dan hatiku lega. Hehee
Maaf aku beberapa kali ngingetinmu untuk jaga jarak dengan Winda. Yaps, karna kita di Kampung orang yakan, anak anak dekat dengan kita. You tau kan, apa yang anak anak lihat, itu yang mereka tirukan. Sekalipun kita menanggap itu hal yang dewasa dan biasa, yaps itu bagi kita, tapi tidak bagi mereka. Maaf kan aku yang bisa jadi overprotektif atas hubungan kalian. Sampe malam itu Winda minta maaf karna kedekatan kalian. Ah hati... itu urusan dirimu dengan Allah ya. Aku sebagai saudara sesama Muslim yang cuma bisa ngingetin doang. 
Yudi semoga hubungan kalian langgeng sampai pelaminan. Putuskan atau Halalkan! 
Jika serius, jan berlama lama, gak baik yekan. Ahh dirimu lah lebih tau dariku. 
Kamu tau banyak hal, dan semoga dapat mempraktikan hal hal yang baik itu yaa. Sipp dahh. Sesmangatsss!

1 komentar: