Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Jumat, 31 Agustus 2018

Sarah(Cuek Abizzz)

Emm Sarah.
Awalnya aku biasa aja ke dia. Baik baik aja lah. Tapi lambat laun dia seperti banyak menyombongkan dirinya, emm ya aku baper mungkin. Hemm
Jadi aku pernah gak suka sama dia. Sampe nangis nangis sama Allaah.
Aku gak mau gak suka sama siapapun. Apalagi dia adalah Saudariku kannn.
Dia orang yng baik. Jadi gak pantas aku membencinya. Makanya aku nangis nangis sama Allaah. Kenapa aku bisa gak suka sama dia. 
Aku tau bagian mana yng gak kusukai darinya. Tapi harusnya aku mampu menerima bagian apapun darinya. Gitu kannn. 
But now, insyaAllaah hati itu sudah damai kembali. Aku sudah melupakan kalimat kalimatnya yng ambigu. Tapi satu hal yng masih kutanyakan saat ini adalah maksud ia mengatakan aku punya topeng? Topeng yng bagaimanakah? Hehee. Itu sii. 
Ia juga pernah bilang kalau punya budaya yng berbeda dari kami, ia adalah Minang yng asalnya dri Padang, sementara kami asli Sumatera Utara, jdi katanya mgkin bercandaan ku gak nyambung sama kalian, karna kalian gak ngerti cara bercanda ku. Gitu sii. Yap. Perlahan aku menerima dia yng Koleris. 
Maaf yaa Sarah. Aku kurang memahamimu.

---Nah ini tulisan memo ku tentang dia waktu tanggal 17 Agustus.
Hemm entahlah. Tapi bagiku dia itu sungguh menyebalkan. Songong dan cuekkk banget.
Aku juga bingung gimana cara menyayanginya. 
Aku gasuka liat caranya bicara, caranya bertanya padaku, caranya melihat org lain. Hemm.
Pernah kan waktu di SMP, dia tanya spidol samaku, seriusss aku tengsin tiap kali dia bicara, seperti merendahkan. Astaghfirullahhaladzimmm.
Ya Allaah, ampuni dosa dosa hamba ya Allaahhh. 😭😭😭
Hannah mau sayang ajaaa, gak mau gak suka gak suka giniii. Apalagi dia tuh yaa kader gitu kannn. 
Mungkin karna dia Koleris kali ya...?
Sedangkan Bng Araf yng Koleris aja ku sikat kok. Waktu itu langsung ku chat beliau dan bilang, saya tidak suka dengan sikap anda. Kalau anda tidsk ingat nama saya, tak usah panggil saya dengan "eh siapa itu namanya" gak usah. Saya tidak suka.
Dan habis itu ig nya ku blok, line juga ku blok, nomor wa juga ku hapus.
Entahlah. Aku gak suka sama org org Koleris.
Terlalu sombong dan menyeramkan bagiku.
Astaghfirullahhaladzim
Berkali kali maaf yaa Sarah. Maafin Hannah yaaa.

Gadis itu bernama Sarah Izzaty. Aku kadang memanggilnya Saraheee. Heheee. Semoga kamu gak terganggu ku panggil begitu yaa.
Dia Perempuan yng Tangguh menurutku. Sebagai anak kedua yng sudah ditinggal oleh Ayahnya, ia kuat. Ia juga bertahun tahun gak pernah ngerasain Idul Adha bersama Keluarga, tepatnya berapa tahun ya, 5 atau 4 begitu, lupa aku.
Gadis yng hobi ngemil. Dia temen makan. Awalnya kami makan berdua, trus selanjutnya makan bertiga with Salmahera. Karna rame itu asikk. For me sii. Ahahaa. 
Ia temen fastabiqul khoirat. Eheee.
Waktu di Desa dia selalu merindukan kasurnya juga pisang pasir wais. Hihii.
Setelah melewati masa ketidak sukaan itu, sekarang aku sudah biasa aja ke dia. Mulai menyayangi dan menerima kembali. Fiuhhh. Hati ini memang bolak balik. Haaaa.

Sayanggg Sarahhh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar