Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Jumat, 31 Agustus 2018

Winda(Cerewet baga ngeget) Hiiii


Waktu pertama kami ketemu saat meet up bulan Ramdahan di APJ ya. Iya APJ seingatku. Disitu ada pertemuan yang pertama kali dengan KKN PPM PULAU TERLUAR KELOMPOK 1 dan 2. 
Anaknya asik, suara ketawanya yak ampun, hahaa, ngakak ternyata. Aku fikir bisa dekat dengannya, tapiii... 
Aku tidak sekamar dengannya. Trus ternyata temenku juga temennya. 
Danisha, Yulia, yak ampun, mereka ber dua itu temen deketku. Satu mentoring waktu SMA dulu, terus sekarang dipertemukan sama Winda. Ah memang pertemuan itu mengagumkan. 
Di awal aku pernah minta tolong padanya untuk tf kan uang, aku mau beli buku. Hihiiii. ATM ku sedang kosong, jadi yaudah deh minta tolong tementemen pada kosong juga ATM nya, trus finally Winda yang ATM nya berisi. Terima kasih ya Winda. 
Menurutku dia tipikal orang yang blak blakan, kayak dia ngebilang aku "Hisss banyak kali makan kau ya Hannah." Hahahaa. Jujur banget dia bah. 
Trus aku pernah hampir gak diizini makan siang, gegara sarapan pagi ku udah se gentong. Gak masalah sii, kan ada Ibu Sate. Wkwkwkwkwk. 
Dia juga temen yang hobi masak, menurutku kalau masakan itu gak sesuai dengan rasa lidahnya, dia tak begitu selera, dia lebih suka rasa masakannya, sebab itu dia bisa merasain rasa masakan, tapi ah memang dia makannya gak banyak, bukan macam aku. Hahaa. Udah cocok lah jadi Ibu Rumah Tangga, Suaminya gak perlu sedian beras 100 kilo tiap bulan untuk kasih makan dirinya. Hihiiii. Yakan Winda. 
Dia paling hobi mandi bareng, hampir semua Perempuan dalam kelompok kami pernah mandi bareng dengannya, wiihh dahh, aku mandi bareng Tiwi dan Laiyye aja udah malu bangettt rasanya. Hahaaa. Konon lagi disuruh mandi sama yng lainnya. 
Dia paling protes tiap kali aku nyuci "Hanabiiiii banyak kali cucian kau yaaa. Padahal tiap hari loh kau nyuci. Ku tengok banyak teros cucian kau. Aku yang pusing ngeliatmu." Udah cucian banyak, lama pulak nyucinya. 
Hahahaaa iyaa aku harus menikmati kalau nyuci, karna ntar cepat bosan dan jadi males. Sorry ya Windot dah ngebuatmu pusing. 
Emang pakaian ku double double dan gedek gedek jadi keliatan banyak terus yakan. Belum lagi kaos kakinya. Aih udah deh komplit. 
Trus waktu kejadian "ek" itu, dia sampek terkencing kencing, sambil ngekeh ngekeh otw kamar mandi dia bilang "Kau yaaa Hannah. Gak pernah buat orang gak terkencing. Males kali pun aku." 
Hahaaa. Sorrriiiiiii. 
Maaf yaa karna aku pelan pelan ngebatasin kedekatanmu dengan Yudi. Sebab aku khawatir jadi contoh untuk anak anak. Karna anak anak itu pada nanyain "Kak Winda pacaran ya Kak sama Bng Yudi". Gitu gitu lah. Jadi aku risih banget. Maaf. 
Oh ya aku punya memo untukmu, hihiii
Ini aku tulis tanggal 8 bulan 8 tahun 2018 
(Kau tau? Hari ini aku bahagiaaa. Itulah sebabnya aku tak ingin cerita ke siapapun perihal hatiku. Sebab hati itu hal yng mudah bolak balik. Sperti halnya Winda, hri ini selepas sholat Maghrib ia meminta maaf padaku, ia bilang "aku minta maaf ya kalau ada salah." Trus kami cepika cepiki. Ya Allaah. MasyaAllaah. Betapa mudah Allah membalikkan hati manusia. 
Sebab itulah aku mintaaa ampunnn sama Allaah krna baper yng kurasakan, krna rasa tidk suka ku sama Winda pada hari itu memuncak, sampe aku gak makan sayur kangkung buatannya itu. Astaghfirullahhaladzim.
Maafkan Hannah Ya Rabb Ya Rahmann...
Maafin Hannah yaa Winda...)

Jadi waktu itu aku bersedih karna sudah penuh segala rasa dalam dada, Mamakeku masuk RS, ahh banyak sekali, ditambah lagi karna aku gajadi nunjukin hasil masakanku, sebab kamu yng udah masakin, eheee. Sorrii ya aku baperan. Hemm. 
Tapi banyak hikmah dari semua itu, banyak pelajaran yang udah ku dapat darimu. Suwon sanget Winda Fatika Sari. 😁

Bahagialah orang orang yang dekat denganmu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar