Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Jumat, 31 Agustus 2018

Dedek(Konser sambil Tidur)

Dia adalah temen se tim dalam Bidang Keagamaan. Tapi salahnya aku tidak dekat dengannya. Fiuhhh. Emm mungkin karna tidak se kamar barangkali, jadi kurang akrab. Namun begitu pun aku berusaha untuk menggenggamnya. Maaf yaa Dedek. 
Aku jarang berbicara dengannya, mungkin sebab kalau aku minta "Dedek tolong buat dong form penilaian" kemudian dia said, "yaudah ayok lah Hannah." Emm padahal disitu aku sedang keter banget gitu kan. Yap, dia kurang inisiatif untuk bergegas membantuku. Hahahaaa. 
Begitupun dia adalah Perempuan yang baik, aku merasa dibutuhkan jika dia mengatakan itu "Ayoklah Hannah." Syukran yaa Dedekkk. 
Gadis yang unik dengan suaranya, hummm.
Dua sampai Tiga kali aku bersamanya, hari hari pertama waktu sosialisasi Ngajar Ngaji, kemudian hari pertengahan saat ngantar anak anak yng akan lomba Agama Islam ke UPTD, kemudian emm yang ketiga kapan lagi ya...? Haaaa lupa aku. 
Awal pendekatan kami dia pernah mengatakan "Dedek harus pake Gamis loh Hannah. Jadi gimana ya Dedek gak buat baju Kelompok." 
"Gapapa, mereka paham kok."
Dengan komunikasi, semuanya paham kalau Dedek sudah istiqomah dengan Gamisnya. MasyaAllaah. 
Jangan ditanya soal suara, ternyata dia paling suka nyanyi, beberapa lagu dangdut dia tau. Widiiihh. Asekkk. 
Dia juga tidak suka ngajar. Ahahaaa. Karna itu juga aku enggan mengajaknya Ngajar Ngaji atau Ngisi Mentoring, sebab jiwanya bukan jiwa Mengajar. Hihiii. Dia bilang cita citanya ingin jadi Penerjemah. Manteppp. Sebab Bahasa Arabnya lancar kayak air. Semoga cita citamu terwujud yaaa Dedek Andriani Hasibuan. 
Ah iyaa, dia juga Mandailing, tapi yaaa gitu deh, gak ngerti juga seluk beluk Mandailing. Hahaaa.

Mauliate da Dedek ^^ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar