Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 30 Agustus 2018

Sasa(Godayersss Internasional ahihiiii)

Hasdiana Salsabila Putri.
Eh salahh Hasdiana Salsabila Sahliza. Hihii. Selama ini aku taunya nama lengkapnya adalah Hasdiana Salsabila Putri. Ternyata Hasdiana Salsabila Sahliza. Awalnya aku manggil dia Salsa, tapi Putri biasa manggil dia Sasa. Katanya enak kalau gak pake "l", aku pikir iya juga, yaudah deh aku ikutan manggil Sasa. Lambat laun sesekali aku memanggilnya Sasaoyyy.
Dia adalah temen yng paling sering godain aku. Wkwkwkw.
Suara desahannya itu lohhh, astagaa buat aku merinding. Hahahaa
Geli banget serius dehhh.
Godaan yng paling histeris itu waktu rapat. Nah disitu dia mulai jdi sering godain. Hahaa.
Rapat malam itu dia duduk di sampingku, biasanya aku duduk di samping Salmah, Tiwi atau Sarah. Pernah juga sii duduk di samping Sasa, tapi lupa tepatnya kapan. Nah jadi malam itu aku duduk di samping Sasa.
Karna aku gelian kalau di cium cium gitu kan, jdi dia mendesah gitu ditelingaku. Astaghfirullahh serius geliii bangettt, terkejut aku.
Trus aku ngehindar kann. Eh dia ngedeket. Ahahaa. Sampe kami ketawa ketawa, dan Laiye pun marah. Hahahaa.
Sampe kau tau?
Aku melesot lesot perlahan masuk ke kamar, dan dia pun menggulingkan diri di kamar. Laailahaillallahh. Hahaa. Serius aku geliiiii banget. Hisss. Entahlah. Habis itu kami kenak marah "Sasa! Hannah! Seriuslah!"
Wihhh. Hahahaaa. Kami ketawa ketawa di kamar.

Malam malam rapat selanjutnya, kalau duduk di sampingnya siap siap lah digodain "Bng Rizka apa kabar?"
"Ihhh makin cinta Bng Rizka liat senyum Hannah gitu." Astaghfirullahhaladzim. Sukaaaa banget deh dia godain begitu. Wkwkwkwk

Trus pernah di malam hampir terakhir itu, seingatku waktu pulang dri Pulau Pinang utk yng kedua kalinya, di depannya kan ada Galon air minum. Dibilangnya satu persatu ke kami yng ada di dekatnya, termasuk aku "eh Hannah mau liat terumbu karang? Sinilah."
Trus aku mendekat, kemudian diletakin lah kepala ku ke Galon Air itu.
Ahahahaaa. Trus dia bilang "bayangkan di dalam itu ads terumbu karang, ikannya gedek gedek."
Astaghfirullahhaladzimm. Ngekeh liatnya. Serius.

Dia tipe orang moodian katanya. Iya juga sii. Aku pernah ngerasa dia ngediemin aku, trus sampai hari ini aku belum tanya dia kenapa.
Jadi Hannah minta maaf dengan semua kesalahan yng pernah Hannah lakuin ke Sasa yaa. :)

Dia juga kalau ada apa apa langsung diluapin, orangnya to the point dan manteplah. Ahahahaa. Aku belajar beberapa hal darinya.
Yng gak boleh mendam sendirian, harus diceritain walaupun sedikit. Trus dia ngingetin utk gak perlu mikirin org yng ngebuat bad mood. Begitulah. Tengkyawww Sasahoyyy.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar