Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 30 Agustus 2018

Salmah(Partner Masyak)

Namanya Siti Salmah. Aku memanggilnya dengan nama Salmahera Dalimunthe. Tementemen memanggilnya dengan lagu Salmahitooo, Salmahsudeee, Salmahoonagabe Korbanmuu. Ahahaa.
Dia paling hobi telfon Keluarga juga tementemen nya. Gadis yng manja, penakut dan penyayang. Aihh honestly aku sering kesal kalau dia udah takut. Ke dalam kamar aja takut, ya gitu deh. Dengan langkah gontai nemeni dia masuk kamar. Hahaa.
Hari hari pertama di Desa, tiap malam ia telfonan dengan Orangtuanya, pekan kedua masih tetap telfonan, namun tidak selama pekan pertama, kemudian selanjutnya intensitas telfonan berkurang karna ia kehabisan paket telfon. Namunnn hari hari terakhir intensitas telfonan itu kuat lagi, dia bela belain telfonan pake paket telfon tmen kami. Wkwkwk. 
Maybe bagian dari kebahagiaannya akan segera balik ke pangkuan Ibu Pertiwi jdi intensitas nelfon itu muncul lagi. Hihiii.

Dia jadi partner masakku sejak hari senin tanggal 30 Juli 2018, yaps. Aku dan dirinya mendapat jadwal piket masak di hari senin. Aku yng masak dan Bu Salmah yng mendampingi, merajangin bahan bahan masak, ngulek cabe, masyaAllaah banyak deh perjuangan dia mendampingi ku. Dia juga pernah bilang "aku sedih ngeliat Hannah klu lagi masak. Dia sering bengong gitu, trus jadi tibatiba diem, kecapean kayaknya."
Hahaaa. Karna aku suka berfikir, jadi waktu masak pun aku mikir, ini enak gak ya? Untuk 15 orang lohh. Eh 16 org kalau Bng Jimin ikut makan. Gimana yaa. Aku takut ngecewain mereka. Jadi aku lemesss gitu karna khawatir gak kasih yng terbaik. 
Dia begitu sabar ngadepin aku masak. Nanyakin "ini apa lagi Hannah? Ini mau diapain?" Trus dia juga yng ingetin udah di kasih garam, gula dan lainlain. Hihiii. Sebab krna aku kebanyakan mikir, jdi kdangkala lupa.
Dia juga yng rela dengerin aku nyanyi klu lagi masak dan org org pada sepi
. Hahaa. 
Dia juga yng tiap kali tidur nanyakin "udah pakai Soffel belum?"
Karna kulitku sensitif dengan serangga serangga itu, sekali digigit bengkak merah. Hemm.
Trus dia juga yng ngajakin tidur duluan. Ahahahaa. Mgkin karna dia takut sendirian dlm kamar itu, jadi hrus ditemenin kan ya. Aku juga sbenernya gak kuat begadang, lebih baik tidur jam 9 malam kemudian bangun jam 11 malam, dripada hrus tidur jam 3 pagi bangun jam 5 pagi. Wihhh gak kuat badanku coyyy. 

Maafkan Hannah yaa Salmahhh, terima kasih sudah sangatt perduli, sabar menghadapi diri yng sering berubah ini. 

Salmaheraaa  i love u yaa.
Gambar saat Idul Adha di Luan Balu 1439 Hijriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar