Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 30 Agustus 2018

Masih Ibu Bhayangkari wkwkwk

Oh ya Hannah nge cek Memo, ternyata kita pertama kali bertemu di hari ke 20 kami KKN, yaitu hari Ahad tanggal 13 Agustus 2018 . 
Jadi tulisan pertama itu ini : 
Judulnya : Bakar bakar ikan. 
Ya Allaah, hari ini ada seorng Polisi yng trnyata ia punya mantan miripppp bangettt samaku. Astaghfirullah. Serius aku takut.
Aku takut ia tertarik padaku, hingga akupun akan tertarik. Bukankah begitu soal perasaan ini? Tarik menarik yng kukatakan itu. 
Aku takuuuttt banget suka atau jatuh hati pada Lakilaki yng bukan Halal bagiku. Aku takuuutttt banget. 
Aku berupaya menahan semua rasa yng hadir agar tidk berkepanjangan dan berkelanjutan, semua kutebas dengan segala kekuatan. Dan kekuatan terbesar itu hanya padaMU ya Rabb.
Malam ini sebelum tidur aku benar benar memohon padaMU untuk menjaga hati ini ya Rabb. :(
Aku takut suka sama Abng Polisi itu. 
Ingat kata Ayu Nahh : "jaga matamu, jaga matamu, jaga matamu"
Iyaps. Aku harus benar benar tundukin pandangan. 
Cintaku harus LILLAH. Bukan karna ketampanan atau harta kekayaan, tapi LILLAH!
Semangat Hannah!!! I love u!

...

Kemudian ini tanggal 14 
Judulnya : Syukurlah
Bng Riska itu gak kenapa napa.
Kamu aja nahh gak usah baperan.
Stay cool and keep calm to Allaah.
Kalau ntar d godain gak usah senyum senyum. Karna Abng itu juga gak serius kelleeesss. Owalaahh Naah Nahhh. Selo aja yaa.

Krna Abng itu sedang ingin fokusssss pindah. Pindah dari Simeulue ini. Dia gak peduli Perempuan manapun. Sooo yaudah. Alhamdulillahhhh. Amannn

...

Maaf aku menulisnya di blog ini. Emm semoga ini tidak mengganggu waktu mu bermain games ya. 
Aku ingin menyelesaikan Perasaan ini. 
Perasaan anak anak barangkali, atau perasaan remaja tanggung berusia 21 an seperti ku ini. 
Benar aku takut banget suka sama Lakilaki. Aku takut perasaan itu mengganggu kedekatan ku pada Allaah, aku takut perasaan ku padamu menjauhkan ku pada Allaah. Sungguh, aku takut. 
Tapi kenapa aku menyukaimu? 
Yaps. Yng tak sengaja ku liat adalah cara mu bersama Perempuan. Cuek yng kamu miliki dan itu barangkali membuatku tertarik. Kamu berbeda dengan beberapa Polisi yng hadir di Polsek atau yng prnah kutemui, ketika yng lain emm maaf->sedikit caper(cari perhatian) dengan Perempuan, tapi tak sengaja kuliat kamu tidak begitu. Emm mungkin itu yng membuatku tertarik. Lagiannnn kenapa pula aku mirip Mantan mu ya... hemm. Padahal kan banyak Perempuan Perempuan Aceh yng mirip denganku. Ahh kamu pasti menemukan lebih banyak Perempuan yng mirip denganku. Bener kan.

Kamu tau? Jika saja kamu sudah selesai dengan urusan Ibadahmu atau juga dirimu sendiri, aku tak akan ragu lagi padamu. Namun kamu belum selesai dengan urusan Ibadahmu. Hemm. Maaf aku menuliskan hal ini. 
Aku yakin kamu adalah Lakilaki yng baik, sebab itu kita dipertemukan.
Ya kamu Lakilaki yng baik, aku yakin itu. Karna aku selalu berfikir, kebaikan akan bertemu dengan kebaikan, jika hatimu baik insyaAllaah kamu pun akan dipertemukan dengan org org yng baik. :)))

Perasaan ku sudah agak lega sekarang. 
Emm maaf ya Bng. Ahh sebenernya ini perasaan yng biasa aja yakan, hanya saja makin menjadi ketika keinginan itu timbul lagi, keinginan untuk punya Suami seorang Angkatan. Hihii. Owalahh Hannah Hannah.
Aku memang harus menuliskannya. Karna menulis itu melegakan banget. Maaf yaa ngebuat illfeel.

Oh ya Bng Rizka, mau gak mencoba untuk mulai menata waktu. Gimana? Maukah?
Temen ku pernah bilang Bng Riska = Kerja, Kost, Main Games, Nge warung. Xixixii
Menata waktu bukan utkku, tapi untuk dirimu sendiri. Ahh sudahlah. Kamu terlalu kebal. :)
(((Ini tulisan yng ku ketik tanggal 24 dan ku edit hari ini.)))


Perasaan Ini Harus Selesai.
Huuhhh penat harus bertengkar dengan perasaan ini. Astaghfirullahhaladzim.
Inilah yng membuatku kadang ingin segera menikah, agar perasaan ku tidak berkeliaran kemana mana. Sungguh aku takut. Aku takut suka dengan Lakilaki yng bukan Mahrom(yng belum Suami ku), aku takuuutttt banget. Aku takut jika perasaan ini membuat Allah cemburu, aku takut jika perasaan ini membuat Allah marah, dan aku takut dengan tumpukan dosa dosa ini. Ya Allaahhh. Astaghfirullahhaladzim. 
Aku yakin ini hanya lah perasaan remaja 21 an, yng sama kayak rasa suka ku ke Lakilaki sebelumnya. 
(((Ini tulisan di Memo tanggal 24 Juga)))

Haaa. Kenapa aku sedih waktu bng Rizka balik? Wkwkwk
Hemmm itulah sebabnya aku gak suka perasaan suka kayak gini, karna mengganggu hatiku. Kamu tau? Tiap aku pulang dari Masjid atau melewati Polsek itu, mataku mencari ada gak sepeda motornya Bng Rizka. Astaghfirullahhaladzim.
Aku gak suka banget kayak gitu. Huhuhuuu. Bisa salah niat kannn. Astaghfirullahhaladzim.
Kamu tau? Bahkan aku menghukum diriku dengan berjalan jauh dekat ke Pantai karna jantungku debar melewati Rumah Pak Kades yng saat itu ada beberapa lakilaki, termasuk Bng Rizka. Astaghfirullahhaladzim. Aku takuuuttt banget Allaah cemburu.
Arghhh perasaan ini sungguh perasaan anak anak. 
Mungkin saat usia Bng Rizka usia 20 an bisa jadi ia mengalami perasaan seperti ini juga kann. Namun sekarang dengan perasaan yng seperti itu yaaa dia biasa aja. Lagian emang banyak banget yng mirip aku kan. Hihiii. Apalagi Perempuan Perempuan Aceh itu kan kebanyakan alisnya nyatu gitu. Hahaa. Ya begitulah kira kira ya. Hehee
Tapi gegara katanya Bng Rizka suka samaku kan, keinginan utk punya suami Angkatan itu timbul lagiiii. Huhuuu.
Kemarin aku pengennnnn banget punya suami Tentara atau Polisi atau IPDN atau angkatan gitu lah kannn. Tapiiii gegara aku menjumpain banyak kasus kekerasan yng dilakukan oleh Tentara/Polisi atau sejenisnya itu, aku jadi takuuuttttt dan undur diri. Hummm.
Tapiii kalau ada Tentara/Polisi yng Liqo aku mau banget. Wkwkwkwk

Bng Rizka Liqo yaaa. ^^
((((Ini tulisan Memo tanggal 22, hihii)))

Hai bng Rizka.
Hari ini kamu ke Luan Balu ya.
Maaf aku tidak sanggup mengangkat kepala dan tersenyum padamu.
Aku tau kamu lelaki yng baik, tapiii kamu bukan lelaki syurga ku saat ini, karna bagaimana kita sehidup sesyurga sementara bila Tuhan memanggil dengan suara adzan yng dikumandangkan Muadzin, kamu tidak bergegas ke Masjid.
Sedangkan aku suka ke Masjid. Hemmm 
Maaf yaa suamiku, aku menyukai lelaki lain hari ini karna dia tidak seperti polisi kebanyakan yng menggatal. Upsss. Hahaa. Bukan. Maksudku tidak seperti temantemannya yng ku liat yng suka ngobrol dgn Perempuan lain. 
Tapi bng Rizka tidak. Ia tidak tergoda dengan gadis manapun sebelum ia pindah ke Bireun. Barangkali. Emm.
(((Ini tulisan tanggal 21, hahaa)))


Kamu tau, sampai aku ingin segera kembali ke Medan sebab makin banyak godaan kalau lama lama di sana, ditambah lagi Arman sudah berani ikut ngejodoh jodohin, dia bilang "udah pas lah kelen Hannah. Bng Rizka, Pahlawan loo, terus kau kan anak Sejarah. Yaudah gas tros Hannah." Wkwkwkwk. Makin hari malah mereka yang makin buat baper kann. Namun syukurlah sekarang KKN sudah selesai. Hehee


Perjalanan rasa... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar