Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Sabtu, 01 September 2018

Bertemu Halal

Me : (nyanyi sambil ngeberesin rumah) Cinta di KKN oh indahnya cinta di KKN buatku melayang, walau satu bulan akan selalu ku kenang dalam hidupku.

Mamake : Halahh kakak jatuh cinta sama Polisi itu kan.
Me : Hahahahahahaaaa. Itu lagu kawan kawan Nana waktu di Bus Mamm. Lucu liriknya. Hahahahaa. Salah aja Nana yaa Mak ee.

Ngakak deh. Nyesel nyanyiin lagu itu di rumah. Wkwkwkwk

Padahal aku dah sering bilang ke Mamake "Mak ee, jangan suruh suruh Nana nikah yaa. Kayaknya Nana lama nikah, 4 sampai 5 tahun lagi lah Mak e. Nana kan harus punya mobil pribadi, rumah pribadi, tabungan pribadi."
Tapi kalau ditanya orang lain Kapan Nikah, aku jawabnya 2 tahun lagi lah. Usia 23 lah. Hahahaa

Padahal aku harus menunaikan tugas tugas ku lebih dulu.
Kenapa aku harus punya segala yng pribadi itu? Karna aku punya banyak tementemen yng harus ku perdulikan, aku punya banyak junior yang mau ku ajak jalan dan traktirin, aku punya banyak anak anak yng harus ku perhatikan. Ada banyak orang orang yng harus ku tolong. Jadi supaya aku gak ngerepotin Suamiku, aku harus sudah mandiri kannn.
Itu sii yang aku fikirkan.
Makanya aku takuuttt banget suka sama Lakilaki, aku takut jatuh cinta padahal belum saatnya. Hummm. Karna aku belum selesai dengan Impian impianku.
Emangnya kamu sanggup menikah denganku bersama Impian Impian ku?
Karna jika kamu menikah denganku, maka Impian mu adalah Impianku dan Impianku adalah Impianmu.
Ahhh berat.
Gak usah. Ntar aja. Kita sama sama memperbaiki diri yaa.
Semoga 4 sampai 5 tahun yng akan datang Allaah pertemukan kita dalam balutan Halal.
Thoyyib?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar