Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Rabu, 19 September 2018

:(

Astaghfirullahhaladzim.
Pagi ini semua orang orang yng kusayangi atau yng pernah ada dihatiku berseliweran satu persatu dalam ingatn dan itu ngebuat air mata ku netes Tahajjud tadi. :''(((
Aku ingin bertemu mereka lagi, tapiii aku berfikir tempat pertemuan terbaik itu adalah Akhirat yng namanya Syurga. Aku gak tau bakal di Syurga atau Neraka. Sebab itu gimana nanti kita bertemu? Huhuu entahlah. Kalau Ibadah mereka jauh lebih baik, kan mereka bisa jemput aku di Neraka nanti.
Ya Allaahhh. Astaghfirullahhaladzim.
Aku ingiiinnn ketemu mereka lagi. Tapi dimana? Bukankah tempat pertemuan terbaik adalah Syurga?
Huhuuu. Im really sad. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar