Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Jumat, 14 September 2018

Berdua?

Hari ini aku menemukan teman me time yng baru, banyak pohon, sedikit sepi, layaknya hutan. Hehee.
Senenggggg banget. Aku baru cerita sama Allah waktu di jalan, disini ada taman gak ya Allaah? Hannah pengen banget ke Taman. Ehhh tau tau di depanku ada Taman. Namanya Taman Gajah Mada. Sukaaa banget. ^^
Mungkin aku akan mengunjunginya jika sedang butuh refreshing.

Lagi dan lagi...
Aku menemukan hal ini.
Btw dalam gambar itu anak SMP atau SMA ya?
Entahlah. Tapi aku mengkhawatirkan mereka.
Ahh nyinyir banget aku ya. Astaghfirullah. Kenapa begitu aja aku harus posting di blog ini.
Gapapa deh ya. Ini kan blog pribadiku. Bebas dong yaa. 😅

Berdua?
Apakah itu penting bagimu?
Sendiri itu lebih asik kau tau?
Kau bisa cerita apa saja dengan dirimu sendiri.
Kau bisa ketawain apa aja bersama dirimu.
Tak perlu khawatir apa pendapat atau pandangan pasanganmu.
Kau bebas memikirkan apa aja.
Tak perlu takut akan ditinggalkan oleh pasanganmu.
Ah benar memang, yang paling besar itu adalah kekhawatiran, bukan rasa cintamu.

Berdua?
Minta aja sama Allah pasangan yng tak dapat membawamu menghadap Allah dengan wajah tersenyum.
Minta aja sama Allah pasangan yng tak pernah meninggalkanmu senyinyir apa dirimu.
Minta aja sama Allah "berdua" yng berkah, cinta menjulang sampai Syurga.
Mintalah. Minta saja padaNYA.

Lindungilah diri dan Keluargamu dari api neraka.
I hope we always keep our family. Penuh perhatian dan rasa cinta. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar