Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 09 September 2018

Series Gomels ^^

Hallo Gomeeelll...
Nungguin cerita ini ya? 😅
Sorry baru mhin post.

Mhimin seneng banget denger ceritamu.
Ternyata perasaan itu masih ada ya. Ahahahaa. 
Pernah berfikir gak kalau perasaan itu gak realistis banget? 
Lah iya lah yakan, namanya juga Perasaan, bukan Logika. Mana pulak realistis. Tapi memang spertinya perasaan itu cukup rumit banget karna kalian berbeda ideologi(Agama).
Hahaa. Jangankan kalian yng beda Agama Mell, Mhimin sama Abng itu yng sama sama Muslim aja Mustahil. Mustahil perasaan itu dapat sampai ke Pernikahan. Ekekekee. Padahal samasama Islam kann, namun Agama dan Akhlaknya belum baik. Fiuhh. Eh bukan berarti Mhin sudah baik, bukan. Sebab Mhimin belum baik lah maka Mhimin mau bersama yng baik utk ngingetin Mhimin perihal kebaikan itu. Begitu siii. Ehee.
Eh tapiii gak ada yng mustahil yaa kalau masih Dunia.
Itu cara Mhimin supaya hati tidak sering berdesir. Ckckck -_-

Yaaa mau gimana lagi. Perasaan sudah diciptakan sejak kita terlahir di dunia ini. Dia adalah anugrah Tuhan. Nikmati saja lah. Sampai bertemu yng halal kelak, Perasaan itu akan sirna. InsyaAllaah. Bukan begitu Bu Melisa...?

Mhimin fikir Perasaan kalian udah selesai. Ternyata hahaaa, sampe udah mau khatam S1, perasaan suka itu masih ada yakan. 

Izin Mhimin post kisahmu yaaa...

Kan gomel panitia PKKMB perwakilan sejarah dari prodi, nah teguh juga panitia perwakilan sejarah dari hmj, jadi jumpa lah kami di hari ke 2 kan min, ha kami kan kalo jumpa malu malu meong, jadi gak becakap, gomel asik jalan sana, berdiri sana sini gak bisa diem, baru di bilang teguh, "duduk kau dulu, pingsan kau nnti" , "males aku, gak tenang aku", "udah duduk dlu", dah duduklah gomel kan, Baru ditanyanya "udah berapa lama ayahmu ga ada? Udah 2tahun kan?" "Hah, eh iya guh" aku ini baru mau ingat berapa lama dia ingat gitu, abis itu si teguh bilang "kau mau tau kenapa aku gak nyatain ke kau?"

"aku tau, karna beda kita kan?"

"Iya, sama aku itu belum ada pikiran untuk pacaran, karna aku masih lebih ke hobi ku, sama aku itu kalo pacaran lebih ke negatif"

"HAH?"

"Bukan negatif cabul"

"Jadi?"

"Aku itu sering mintain uang, materi pokoknya melorotin gitu"

"Oooh gitu"

"Kau masih suka samaku?"

"MASIH"

"Inilah kau ini, kau blak blakan kali orgnya"

"Kau gak suka org yang kayak gitu ya guh?"

"Bukan, suka aku tapi kalo cuma kita berdua, kalo rame org rada malu"

"Ooh, kau ada perasaan gak ke aku?"

"Kayak yang ku bilang tadi mel, aku masih ke hobi ku kalo perasaanku ke kau belum ada"

"Ooo gitu, ok, tapi aku masih suka samamu karna aku lebih suka mencintai daripada di cintai, soalnya kalo dicintai iya dia cinta ke kita tapi kita belum tentu cinta ke dia. Terus kalo mencintai ya senang aja lihat dari jauh"

"Nah aku lebih suka dicintai, soalnya kalo aku dicintai pasti ada aja perlakuan org itu ke aku, dan jadi gak bosan"

"Namun kita beda pula guh"


"Iya makanya itu, mungkin kalo kau seiman samaku ntah aku seiman samamu mungkin udah ku pacarin kau mel"

Abes itu dia nanya gimana ada yang deketin aku apa engga, baru ku bilang, foto lah kita, gitu yaudah abes tu foto, terus salaman sambil bilang semoga dapat jodoh yang terbaik.

Menjadi nyata juga kata beberapa org "Para Single melihat semua org adalah jodohnya." Ahahahaa
Yaps perihal jodoh memang sebuah misteri. Misteri banget. Bisa aja tetiba jumpa di Masjid, sama sama mau keluar Masjid, ehhh jodoh kita. Atau yng ternyata sering sama sama naik Damri. Ahh banyak sekali kemungkinan kemungkinan para single ini. Atau mati duluan yng menjemput. Ahh banyak kan...
Astaghfirullahhaladzim.

Maaf ya Gomel lama masuk post, ini Mhimin nulisnya nyicil nyicil.
Siap makan, sedang Rapat. Ahahaa. Nyambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar