Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Sabtu, 15 September 2018

Polisi? Tarbiyah?

Sepanjang hari ini aku berfikir.
Kenapa aku mau nikah sama Polisi? 😄
Karna aku mikir, aku pengen buat mentoring atau pengajian untuk BuIbu Bhayangkari. Eh bukan pengajian biasa, namun pengajian yng membangkitkan jiwa dan amal amal yng membuncah. Dari situlah akan timbul Madrasah Madrasah Impian ku. Pesantren misalnya, atau Sekolah Perempuan yng ingin aku berikan untuk Negeri ini.
Soalnya aku belum ada liat Ibu Bhayangkari yng Jilbabnya panjang gitu, atau beliau anak Ngajian gitu. Eheee. Gak ukuran juga siii Jilbab panjang atau enggak. Tapi setidaknya ada gitu kan Ibu Bhayangkari yng ngademin dgn Jilbabnya yng panjang. Ihihiii.

Eh tapi kalau aku nikah sama Polisi. Aku bisa S2 gak yaa...? Hehee.
Kan aku harus ikutin kemanapunnn Suami ku pergi. Yayy. Ahahaa.

Tapiii sebelum aku nikah, aku harus punya mobil lebih dulu. Sebab apa?
Ya Allaah liat lah hari ini, kalau aja aku punya mobil, aku bisa antar adik adik binaan ku semuanyaaa pake mobil. Lah motorku cuma bisa muat 3 orang.
Jadi aku cuma bonceng 2 orang. Hemmm.
Butuhhh banget mobil ya Rabbb!!!
Engkau Maha Kaya yaa Rabbb! Please Hannah butuh mobil.

Trus juga beberapa junior ku dah pesan, "Kak nanti ajak adek ke Perpus kota itu ya."
"Kak nanti temeni adek ke sini sini sini yaa..."
Yak ampunnn jika saja aku punya mobilll. Semua ku angkut tuh mereka. Huhuuuu. Reallyyy. I need your carr ya Allaahhh.

Oh ya trus tetiba Mamake tanya "Kak kalau nikah sama Polisi, yng Tarbiyah yaa Kak. Jangan pacaran."
Wahhh bahagianyaaa. Dulu Mamake gak suka Tarbiyah coyy. Ahahaa. Dan sekarang beliau dukung aja apapun yng kulakukan. Terima kasih ya Allaahhh!!!!
Trus aku bilang ke Mamake "Owalah Mak eee. Mana berani Nana sama Lakilaki. Liatlah berapa banyak Lakilaki yng ngedeketin Nana tapi semuanya Nana jauhin kann. Tenang aja Mak e. Ntar Lakilaki baik yng sama Nana."

Trus dalam hatiku "Walaupun dia gak Tarbiyah. Tapi dia adalah Lakilaki yng baik. InsyaAllaah."

Dalam pengertian Mamake, Tarbiyah itu adalah Kebaikan. So siapa aja yng menikahi dengan baik baik, semoga lolos seleksi yaa. InsyaAllaah diterima. Eheehee.

Apaan sih yaa tulisan ku ini.
Baiklah.
Oh ya tadi Adik adik binaan ku cerita tentang mereka yng kena tilang juga. Ahahaa
Cerita ku yng kena tilang sama Polisi ntar ku post yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar