Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Selasa, 18 September 2018

Zodo eh Jodoh upss Sorry

Aku mau share soal Zodo, Jodoh, ah entahlah.
Hemm sorryy perkara ini terus yng kebanyakan ku tulis ya.
Karna aku banyak melihat keresahan pada Wanita Wanita ku.
Sabtu kemarin sambil minum Kolak Durian, aku dan Zanyoul ngobrol sejenak.
Kemudian terlontar dari lidahnya "kau enak lah nott, punya banyak kawan lakilaki."
"Trus?"
"Kau dah jelas ada yng suka sama mu nottt."
"What?!!! Suka nya mereka itu belum tentu jadi Suami ku Nyolll. Itulah gunanya aku jadi temenmu. Kalau ko mau nikah, butuh Lakilaki bilang aja samaku. Ahahahhaa" Aku ngejawab dia bercanda tapi serius sihh. Karna niatku punya bnyak kawan lakilaki, supaya bsa dijodohkan ke wanita wanita ku.

....

Hari Ahad nya, ngeliat beberapa story whatsapp, kebanyakan ku dapati kegaulauan pada wanita wanita ku, seperti caption "Gak ada kata Malam Minggu dalam Hidupku. Jangankan Malam Minggu. Kamu aja ntah kemana"
Begitulah lebih kurang kalimatnya, aku lupa nge screenshot story beberapa dari mereka.

Kemudian hari ini(selasa) terlontar dari lidah Cika, "cari jodoh itu lebih sulit daripada cari kerja."
Whattt!!! Aku mengernyitkan dahi dan terbego sejenak.
Seriusan lu cari jodoh lebih sulit? Segitunya kah?
Astaghfirullah.
Entahlah. Entah apa yng merasuki jiwa jiwa Pemuda Pemudi zaman now.
Kalau dulu ingin Menikah, Bung Hatta menargetkan Kemerdekaan Indonesia.
Tapi gimana ya? Itukan Bung Hatta yng seorang Lakilaki ya...?
Gimana dengan Perempuan kala dulu ya? Apa pasrah sama Kehidupan?
Hemmm.
Aku nyesek aja kalau ngebahas Jodoh.
Gak tau dia bentuknya gimana kayak apa, kenapa jadi meresahkan sii. Nyebelin gak tuh. Arghhh!

Bersambung...

Aku mau nugas dulu yaa. Ntar panjang lagi nih ceritanya. Hihii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar