Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Sabtu, 01 September 2018

Everybody ^^

Aku selalu berfikir tidak ada yng lebih mulia atau lebih rendah, kecuali para Nabi dan Rasul lah yng lebih mulia.
Aku banyak melihat kebaikan dari diri mereka.
Bahkan aku sering merasa bersalah ketika tidak membersamai mereka masak misalnya, aku malah harus berkutat dengan rutinitas dan kewajiban ritualku.
Maafkan Hannah...
Bisa jadi mereka lah yng lebih dulu masuk syurga dan mendapat keridhoan Allaah karna hati mereka yng baik dan tulus.
Terima kasih sudah mempertemukan ku dengan mereka ya Rabb.
-Edisi Lia ngantar air minum untukku ke Masjid. 
(Ini Memo tanggal 14, hehee) 

Juga banyak kebaikan kebaikan lainnya dari mereka. ^^ 

Maaf yaa beberapa tulisan aku pindahin di Blog, karna khawatir di hape ilang lagi. U know bolak balik henpon ku ilang. Hemm. Gak baik banget kan. Jadi sebaiknya beberapa tulisan aku pindahin di blog. 

Ada pula Orang Orang yang hadirnya tak perlu dekat namun bermanfaat.
Big thanks to Allaah. Yang pertama dan paling Utama. 
And then Ayah dan Mamak. Cinta yang tiada tara.
Penyedap rasa hidupku Dek Di dan Dek Bil. Hihiii

Kemudian tementemen yang udah kurepotin untuk nyari bahan. Karna sulit sekali buka Google waktu di Desa yakan. Hehee. Duh cuma ada kata Terima kasih untuk kalian, juga sebait Doa kupersembahkan. ^^
NonaRii, Gomel, Reno, Bng Fiqhi, Bng Ridwan, Energy 15, Tementemen yang telah berjuang untuk PKKMB, Semuanya yang ku kenal. :)))


Besar terima kasih Hannah kepada Masyarakat Desa Luan Balu, adik adik Mentoring ku, yang hujan hujan pun tetep datang ke Masjid, masyaAllaah. 


Semoga Allah membalas seluruh kebaikan mu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar