Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 23 September 2018

Terima kasih kamu telah melalui 2 hari ini dengan Tangguh Hannah.
Terima kasih kamu berhasil melalui hari sabtu itu dengan ya Allaah kalau bukan karna perlindungan Allah kamu dah tumbang tuh Nah.
Selesai agenda di Hotel Madani, dalam kondisi hujan kamu tempuh bersama Skup. Syukurlah mantel selalu tersedia, emm bukan aku tidak suka padamu hujan, tpi krna hari itu kondisi ku sdang tidak sehat dan aku harus bertemu adik adik mentee ku, jadi aku harus jaga ragaku kan yaa hujan. Hehee. Jadi aku pake mantel. Lagian kamu deras banget kemarin. Humm. Sampe aku juga basah.
Sampai di Asrama, aku cuma ganti kaos kaki dan sepatu, juga ngabarin Tementmen yng di Asrama bahwa aku harus tetep balik ke Binjai untuk ngisi mentoring, karna hari itu tak satupun ada Pementor yng dpt menggantikanku. Baiklah. Bismillah. Dengan kondisi pakaian yng lembab, perut yng sakit, kamu gasss terus Skup. Kemudian selesai kegiatanmu, kamu balik lagi ke Medan dan yapsss ngafal. Hahahahaaa. Its so nice u know.
Terima  kasih ya Rabb, terima kasih Skup tersayang, terima kasih Hannah ^^.

Dan hari Ahad adalah hari penentuan nasibmu. Alhamdulillah kamu masih dikasih kesempatan 2 bulan. Semangatlah Hannah. Gak ada alasan untuk dunia. Ini kewajibanmu. Selesaikanlah akhiratmu sekarang juga.
Terima kasih sudah menjadi kuat untuk kesekian kalinya.
Aku menyayangimu Hannah.
Teteplah kuat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar