Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 20 September 2018

Terharu today

Jadi ceritanya hari ini Aksi Chaos, nah ada 2 orang yng telfon aku.
Yang pertama jam 3.54 itu adalah Ketum Inkubs(Pak Rinal), yng kedua adalah Saudari Nadhirah(Sara Desfi Siregar).
Aku terharu serius, yng pertama waktu Rinal telfon.
Awalnya aku gak angkat telfon dia, trus selesai sholat jam 3.55 aku telfon balik. Dia tanya aku dimana, trus kutanya emg kenapa. Trus dia kabarin sedikit kalau beberapa peserta aksi ditangkap intel.
Serius terima kasih yaaa Rinaalll. Hemm semoga dirimu baca tulisan ini ya. Hohoo.
Gegara dirimu telfon sore itu, aku jadi teringat utang utang amanah ku sama Inkubs. Inkubs Goes to School, Goes to House. Huhuu. Aku harusss selesaikan amanah itu. Terima kasih dah telfon yaa Rinal. Kalau dirimu gak telfon, ku terlambat banget tau apa yng terjadi, karna aku baru aktif medsos itu jam stengah 9 gtu lah kira kira.

For Saraheee. Maaciwww yaa dah telfon. Hihiii. So sweet deh.
Mengkhawatirkan diriku yng sebijik ini. Hehee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar