Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Senin, 03 September 2018

Ahahahaa.
Eh baru kebuka ini. Serius lucu.
Alhamdulillah hari ini first time ke Ulee Kareng. Wkwk. Baya dahh banyak bangettt lakilaki. Sempet keringet dingin gue.
Alhamdulillah udah ngobrol sama mentor akyu. Tentang Cinta pulak tuh.
Hahaa.
Trus kan, memang polos kelles kayaknya aku nih yakan. Polos atau bego. Astaghfirullah. Entahlah.
Bener kata beliau tadi, "kau dibilang mirip mantan kok jadi suka Hannah. Kalau aku sakit hati lah dibilang mirip mantannya." Wkwkwkwk.
Iya pulak yaa.
Terus beliau bilang, berarti lakilaki itu belum selesai dengan masa lalunya Nah. Akan sulit itu.
Inti bicara beliau tadi, Perasaan mu itu gak salah. Rasa suka/cinta/sayang itu kan dari Tuhan.
Perasaan itu bukan Virus.
Dia bakal jadi Virus kalau ada Action di dalamnya.
Ada banyak pilihan ketika kamu suka, mau diem, nyatain, pacarin atau nikahin. Terlepas dri dosa atau enggak. Krna disini aku bukan cerita dosa atau pahala. Begitu katanya.
Ahahaa. Iyaaa siap sisttt.

Bersambung deh yaa, aku dah ngantuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar