Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 06 September 2018

Yak ampunnn kenapa aku se sedih ini!!!
Huhuuu.
Waktu Tiwi bilang "Tinggalkan yaa Na. Hannah gak cocok sama abng itu."
Trus dia bilang, "Perasaan ku gak enak kalau kmu sma Polisi."

Huhuuuu. Hemm mungkin karna sampai hri ini aku masih suka ke Abng itu.
Tapi aku berusaha untuk tidak menunjukkannya. Dan yaaa syukurlah kami jauh.
Trus Alhamdulillah juga dia kalau kirim pesan singkat singkat, dia juga gak suka Diskusi, jadi obrolan kami gak melebar.
Trus yaaaa dia bukan kriteria aku kalau dilihat dari dalam. Tapi secara fisik karna dia Angkatan dan dia sayang sma Keluarganya, jadi yaaa mgkin itu yng ngebuat suka ini belum ilang.

Aku pribadi sii lah yng segera datang ke rumah lah.
Kalau Perasaan kayak gini lah mau diapain emangnya.
Kan hanya ada 2 pilihan, Halalkan atau Tinggalkan.
Yap begitulah.
Namun sampai hari ini aku berusaha jadi temen yng baik untuknya.
Hehee. Gak putus silaturahim.

1 komentar:

  1. Banyak kali 'excuse' mu ya Hannah... Selamat berjuang memilih perjuangan

    BalasHapus