Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 22 Juli 2018

Kak Siti (Kata Pengantar)

Menuliskan tentangnya untuk sekarang ini aku tak punya cukup waktu. Belum selesai Packingggg. Wkwkwk.
Tapi seingatku, aku sudah pernah menuliskan tentangnya di tumblr. Hanya saja aku belum bisa buka tumblr, mungkin lain x bisa ku pindahin yaaa tulisan yang di tumblr.

Kak Siti...
Aku mengenalnya gegara ikut Diskusi Waktu Pelantikan Bng Imam sebagai Ketua KAMMI Merah Putih Usu tahun 2016 kalau gak salah yakan.
Aku langsung tertarik... ahhh mudah sekali yaa. Ahahaa. Karna ia begitu mempesona dengan Pengetahuannya. MasyaAllaah.

Eh ntar ku sambung lagi yaa. Aku mau pergi ke Pajus. Daaghh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar