Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Senin, 16 Juli 2018

Tadi di instastory aku nge post ini


Tapi ternyata ada yang berfikir bahwa aku sedang mencintai dan merindukan seorang lakilaki, bahkan berfikir aku sudah punya jodoh. Hemm. Padahal enggak. Sesat mahh pikiran kayak gitu.
Padahal kan Cinta dan Rindu itu tidak sesemmpit perihal jodoh->Lakilaki. Hemmm. Ya seperti yang kukatakan dalam postingan sebelumnya, aku sedang merindukan sesuatu, tapi gak tau itu apa. Entahlah. Semua orang aku sayang, semua orang ingin dibersamai, tapiii aku juga harus bertanggung jawab atas diriku kann! Kenapa aku mencintaimu sementara cintaku pada diriku sendiri tak seberapa banyak cintaku padamu. Ya Allaahh. Aku tak layak mencintaimu sedangkan diriku masih seperti ini. Arghhh entahlah.
Semoga cinta ini selalu karna Allaah. Allah. Allah.
Tapiii sekarang aku takut mengingatkanmu agar memakai kaos kaki saat keluar rumah. Bagaimana mungkin seperti itu! Katanya aku cinta sama mu kannnn! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar