Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 15 Juli 2018

Apa ya judul yang tepat untuk pikiran ku malam ini...? Humm
Malam ini aku berfikir, tidak sedikit Lakilaki yang ku cuekin, bahkan udah ku jauhinn dan kuhentikan kayak Bapak Guru Bahasa Arab itu kan(ada di kisah Tentang Rasa (2) Cerita Keajaiban).
Kadang aku merasa bersalah dengan penolakan yng kulakukan itu, tapi aku tidak ingin hatiku ternoda dengan Lakilaki manapun. Aku tidak ingin hatiku jatuh kepada Lakilaki selain Suamiku. Jadi aku harus berusaha menjaga hati ini. Hati yng jika diizinkan Allah kelak barulah akan jatuh kepada Lakilaki yng tepat.
Bahkan beberapa Lakilaki itu setelah ku cuekin, ku tolak, mudah saja bagi mereka mendapatkan Perempuan yng masyaAllaah menurutku lebih baik daripada ku, ada yng sekarang berpacaran dengan Akhwat berPrestasi. Akhwat loo dianya, Jilbabnya lebar, wallahualam Akhwat itu Ngaji atau tidak. Tapi setauku dia Perempuan yng baik.
Ada pula yng sedang dekat dengan Perempuan bercadar sekarang. Wahh, jauh lebih baik kan yng mereka dapatkan. Ya aku bersyukur. Tentu saja. Setidaknya hati mereka tidak sakit lagi karna perlakuanku, dan mereka sudah bisa move on dengan cinta yng baru.
Aku berfikir, Lakilaki mana lah pulak yng mau sama ku yng begini, aku bukan Akhwat Prestatif, bukan pula Perempuan lemah lembut gemulai, bukan pula Perempuan pendiam. Aku memang sudah punya "Impian Jika Tidak Menikah" namun jika melihat kondisi Keluarga Besar kami, aku mikir mereka akan semakin menghina dan menertawai diriku karna tidak menikah, dan jika aku tidak menikah, bisa jadi mereka akan semakin merajalela dengan "pacaran" karna menganggap bahwa  jika TIDAK PACARAN, maka besar kemungkinan Tidak Menikah. Jadi kalau berfikir ke hal yang lebih besar lagi itu, maka aku harus Menikah.
Tapiii liatlah banyak Lakilaki yng bener bener gak kutanggapin, malah ku buat illfeel cobak lah. Astaghfirulllahhaladzimm. Huhuu.
Hal itu kulakukan untuk ngejaga Hatiku dan Hatinya. Aku gak ingin Jatuh Cinta sama Lakilaki yng Gak Halal. Lebih baik aku belajar mencintai Suami ku nanti, daripada harus menikah karna Jatuh Cinta. Heemmm.
Sampai Mamake khawatir karna aku gabisa dekat sama Lakilaki. Bukan gabisa, tapiii takuuutttt dan aku radak gamauuu. Huhuu. Ku pusinggg jadinya. Sementara aku mau jadi CEO dan Pemilik Perusahan gitu kan, lah itukan butuh partner Lakilaki. Ya Allaahh. Gimana lah aku ini... :'(

Aku minta maaf untuk SEMUA LAKILAKI YANG SUDAH TERSAKITI. MAAFFFF BANGET.
Sekarang sudah jauh lebih baik kann, karna tementemen dapet Perempuan yng lebih baik dariku. Alhamdulillahh. Itu memang Doaku. Kalian harus selalu bahagia, bersama ku atau tidak sekalipun.
Doakan aku agar bisa meraih mimpi tanpa harus banyak berhubungan dengan Lakilaki dan tetep jaga diri. Sipppp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar