Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Rabu, 27 Juni 2018

Hannah ingin Keliling Tanah Batak

Hemm. Tadi siang agak sorean gitu, aku mau nge snapgram ini, tapiii sebelum aku post aku dapat komentar dari dek Bahri atas postingan sebelumnya
Yaudah deh. Aku bersyukur diingatkan dia perihal ini.
Padahal yaa maksudku mau nge post yakan sekalian pake hastag #besokjangangolput #hannahsosialita.
Tapi aku bersyukur ada yang mengingatkan. Sometimes kalimat yang gak berguna gitu yang ku post yakan. Jadi yaudah bersembunyi lah di blog ini yaa Nahh.


 Aku inginn banget tinggal di Tanah Batak setahun ajaa minimal. Caranya sebulan di Panyabungan misalnya, sebulan lagi ke Mandailing Natal, sebulan lagi ke Samosir, sebulan lagi di Tiga Ras, gituu ya Allaah. Pengeennnn banget. Sebelum jelajah Indonesia dan Dunia, harus jelajahi Tanah Sumatera Utara!
SEMANGAT DEAR. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar