Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Kamis, 07 November 2019

Aku punya temen Lakilaki.
Hatinya lembuuutttt banget. Aku tau dia gimana, kisah hidupnya blablabla, tapi dia tidak tau kisah hidupku. Aku hanya berusaha jadi teman terbaiknya saat sulit.
Jadi tiap dia ada masalah, aku sudah pasang telinga dan hati untuk semua keluh kesahnya.
Jadi dia nge video call, aku kasih henponku jauh jaraknya dari wajahku, hanya tampak samping dan aku fokus menghadap layar laptop.
Video itu hanya sebentar saja, karna tentu saja aku harus tetep menjaga interaksi pertemanan dengan lawan jenis.
Dia ngucek-ngucek mata, aku shock, ternyata dia nangis, ku tanya "loh kau kok nangis?"
"Aku rindu sama mu Nah."
"Loh rindu kok sampe nangis? Kau gak suka sama ku kan?"
"Enggak Nah. Aku gak suka samamu. Tapi tiap lihat kau hatiku tenang. Jangan takut ya, aku gak mau jadikan kau Istriku. Tapi kau itu temenku. Tempat curhatku."
"Kenapa? Ada masalah sama calon Istrimu?"
"Enggak Nah. Aku sayang sama dia. Tapi hari ini aku rindu samamu. Kau udah gak ada waktu lagi untuk kita kumpul."
"Iya, maaf ya."

Ada lakilaki selembut dia. Tapi kenapa proposal ta'arufnya beberapa kali ditolak Akhwat? Ah iya tidak jodoh. Dan sekarang dia sedang berproses dengan Akhwat yng lain. Doakan ya.
Selepas dia menikah, tempat curhatnya akan berpindah ke Istrinya. Semangat ya kau. Kau yang tak tau blogspot ku sampai hari ini. Ckckckckc

Dan soal rindu... Memang berat. Huummm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar