Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Minggu, 10 November 2019

Bagaimana pendapatmu? Pentingggg!

Jadi gini, temenku selasa pagi sempro. Aku dimintai tolong olehnya untuk mengambil nasi. Kondisinya dia gatau kalau motorku masih di Polres. Aku memang ga bilang, untuk apa juga kan, toh dia juga ga bakal ngerti dan merengek rengek terus samaku. Jadi ku iyain aja lah. 
Nah, temen kantor ku itu, yang kami pernah boncengan kemarin itu, ku tanya hari selasa dia kosong atau enggak, qadarullah kosong, dia gak ngajar sore dan mau nemeni aku ke Kampus. Huh, aku debar sebenarnya, semacam sebuah dosa kalau boncengan sama Lakilaki. Tapi aku bingung, selasa pagi jam 9 dia minta nasi harus udah di ambil dari tempat pemesanan, sedangkan dari Hamparan Perak ke Medan itu jauh, kalau aku naik angkutan umum paling tidak 2 jam an, kemudian ngambil nasinya naik apa? Grab car? Sama aja dong aku berduaan with driver grab car nya... Terus uang ku lagi yang keluar, kalau uangku berjuta juta di ATM gapapaa, ku kasih aja pun secara cuma-cuma, lah ini nge pass. Astaghfirullahhaladzim. 
Kalau aku boncengan sama abng kantor itu, posisinya bakal di FIB, daaan banyak banget anak Ukmi, aiih jangankan anak Ukmi, Bapak Satpam itu kenal sama guee, huhuu, gimana yaa, berhenti dimana ntar kalau dibonceng abng itu? Terus kesian juga abng itu ku tinggal gitu kan, dia mau tuh nungguin aku sampe selesai kegiatan, ish ish, bingung aku. Heemmm. 
Mau bantuin temen kok kayaknya dosa, tapi dia Perempuan sebatang kara, dikitdikit minta tolong sayaaa, jadi gimana lah menurut kelen wee?
Jadi gimana lah coba? Menurut kelen gimana wee? Tolong dulu yang ini dijawab, entah pake komentar aja pun gapapa lah, gatau aku siapa aja yang bacain blog ku ini. 


Apakah aku membatalkan menolong dirinya? Laah ini belum aku batalkan aja, dia udah merengek rengek, jadi gimana Naah laptop ku untuk hari selasa nanti? Kau gak bisa datang senin sore? Haduduuhh kekmana lah hidup ku ini ya wee, dia Perempuan pulak. Rasa rasanya temenku banyak, tapi aku bingung harus minta tolong ke siapa. Owalaah Naah Naaah. Garuk kepala nih. Hemmm. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar