Indonesia Raya "Pantun"

Jualan pakaian belum juga laku
Eh si Nomnom gomes jogetnya salah
Heemm betapah sedih nya diriku
Catatan pantun ketinggalan di sekolah

Kenapa Hannah Hutan?
Karna Hutan tempat yang tenang
Untuk Muhasabah
Memperbaiki sel syaraf yang sudah berantakan barangkali


WELCOME TO OUR JUNGLE

Senin, 25 November 2019

Tidak Panjang Umur Perjuangan

Hemmm rasanya aku sudah lelah untuk berjuang.
Gak boleh sering sering lihat story orang lain ya Nah. Tapi kadang kmu penasaran kan? Yaudah kuburlah penasaran ini dalam dalam.
Pergilah untuk hidupmu. Hemmm.

Aku sudah jarang share story WA kan ya.

Aku mikir, kok gak ada lah ya Perempuan yang tulus temenan samaku. Hemm atau aku yang tertutup ya? Gak mau cerita apapun. Tapi kalaupun aku cerita, aku berfikir mereka tidak senang dengan ceritaku.

Nyari temen rutin renang aja sulitnya minta ampun. Eh malah seorang tmen Lakilaki mau nemeni. Aku gak butuh Lakilaki loh ya. Aku butuh temen Perempuan. :(
Kalau Lakilaki pun ya Suami lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar